Agustus, Lenovo VIBE Shot Hadir di Indonesia

Ada satu smartphone Lenovo yang sangat ditunggu-tunggu sejak pertama kali diumumkan di ajang MWC 2015 Maret lalu. Smartphone dengan desain premium dan mengunggulkan kemampuan kamera tersebut adalah Lenovo VIBE Shot.

Smartphone kamera terbaru dari Lenovo ini berdesain premium. Bodinya yang tipis – hanya 7,3 mm – dibalut material aluminium yang menimbulkan kesan mewah. Bentuk persegi dengan keempat sudut yang melengkung membuat Lenovo VIBE Shot tampak maskulin tapi tampak tetap nyaman dalam genggaman tangan.

Dalam hal spesifikasi, Lenovo VIBE Shot menggunakan CPU octa-core Qualcomm Snapdragon 615, GPU Adreno 405, RAM 3 GB, dan storage internal 32 GB yang kapasitasnya bisa ditambah hingga 128 GB dengan microSD. Layarnya berdimensi 5 inci dengan resolusi Full HD, kerapatan piksel 441 ppi dan sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 3.

Meskipun VIBE Shot disebut-sebut sebagai smartphone kamera, resolusinya “hanya” 16 MP. Namun kamera itu sudah dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS), triple LED (dual-tone) flash, dan infrared autofocus yang diklaim bisa membidik fokus dua kali lebih cepat dibanding fitur autofocus standar. Sementara, kamera depannya beresolusi 8 MP.

Kabarnya, Lenovo VIBE Shot akan masuk ke Indonesia bulan Agustus mendatang dengan banderol harga US$349 atau sekitar Rp4,6 juta dengan kurs saat ini. Jika kabar itu benar, VIBE Shot bisa jadi akan mengikuti kesuksesan smartphone Lenovo A6000 dan A6000 Plus yang sudah dijual di Erafone serta phablet multimedia dengan harga terjangkau, Lenovo A7000.

(last edit: 11 July, 2015 / 3:17 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
48%
Mau
30%
Biasa Aja
13%
Payah!
10%
Tentang Penulis
Agung Dwi Cahyadi