Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Advan Perkenalkan Advan i6, Dijual Seharga Rp1 Jutaan

Kembali memanjakan konsumen entry-level, Advan memperkenalkan Advan i6. Dijual seharga Rp1 jutaan, smartphone ini ditawarkan bundling bersama IM3 Ooredoo dengan banyak hal menarik.

Updated

Lagi dan lagi, Advan sebagai pabrikan smartphone lokal kembali unjuk gigi. Ya! Kali ini Advan memperkenalkan smartphone terbarunya, Advan i6. Dijual bundling bersama IM3 Ooredoo, smartphone ini dijual dengan harga Rp1.349.000.

Advan i6 datang dengan layar penuh berukuran 5,5 inci dan aspek rasionya sudah 18:9. Untuk menunjang pemakaiannya, smartphone ini juga sudah dibekali baterai berkapasitas 3.300 mAh. Advan mengklaim daya tahan baterai ini mampu menemani aktivitas pengguna hingga 10 jam.

Lantas, keuntungan apa saja yang bakal di dapat konsumen yang membeli Advan i6 bundling dengan IM3 Ooredoo? Ya! Konsumen dijanjikan bisa menikmati gratis video streaming YouTube 24 jam seharian selama satu tahun.

Selain itu, ada juga bonus data internet setiap bulan 7 GB di bulan pertama, dan cukup mengisi pulsa Rp45 ribu di bulan kedua hingga bulan ke-12 dari harga normal Rp70 ribu. Cukup pantas jika Advan menyebutnya smartphone ini i6 Unlimited “Berani Di6andingkan”.

Menurut Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, ada tiga pilihan warna Advan i6 yang ditawarkan, yakni, biru, putih dan hitam. Smartphone ini juga dikemas menggunakan teknologi In Mould Labelling (IML). Teknologi tersebut menjadikan smartphone ini memiliki warna berkilau.

Baca juga

Untuk jeroannya, Advan i6 telah dibekali RAM 2 GB dan ROM 16 GB. Advan i6 juga telah disematkan dukungan face unlock, fingerprint serta Advan Secure yang di dalamnya ada Anti Theft dan Super Appslock. Advan sendiri baru akan menjual smartphone ini mulai tanggal 28 Agustus 2018 di Tokopedia.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer