Advan G1 Gunakan Lensa Largan, Klaim Kualitas Setara iPhone

Bagi Anda yang ingin memiliki kamera dengan kualitas iPhone, tentunya kini tidak perlu merogoh kocek yang tinggi. Advan sebagai brand lokal kini mulai mengadopsikan lensa Largan yang diklaim sama seperti yang digunakan oleh iPhone 6. Lensa Largan tersebut digunakan pada produk terbaru Advan G1.

Lensa Largan sejatinya merupakan produksi Largan Technology yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dibuktikan dengan diaplikasikannya lensa ini pada brand sekelas iPhone. Teknologi 5 layer lensa membuat gambar yang dihasilkannya jernih dan tajam.

Menurut Arbain Rambey, salah satu fotografer senior di Indonesia mengatakan bahwa lensa Largan merupakan salah satu lensa terbaik untuk smartphone di dunia. Dengan aperture f/2.0, kamera mampu menangkap objek pada kondisi low light.

Advan G1 yang menggunakan lensa Largan ini diklaim bakal memiliki hasil foto yang sebanding dengan iPhone. Menurut Tjandra Lianto selaku Marketing Director Advan, penggunaan lensa Largan pada Advan G1 merupakan upaya Advan untuk menghadirkan kualitas kamera yang baik dengan harga terjangkau. Kini, konsumen tidak lagi melihat brand lokal ataupun global, namun lebih pada kualitas tambahnya.

(last edit: 11 August, 2016 / 9:08 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
8%
Biasa Aja
21%
Payah!
21%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.