Connect with us
ZFLive
Tech News

Advan Barca HIFI M6, Unjuk Gigi dengan Dual Front Speaker

Droidlime.com,

/

advan barca 6 hifi

Advan resmi meluncurkan Barca HIFI M6 pada Kamis (13/08). Dengan tagline “Smartphone Octa-core True Sound System”, smartphone ini dibidik untuk segmen anak muda yang membutuhkan pengalaman audio yang lebih baik. Dengan hadirnya Barca HIFI M6, Advan berharap masyarakat dapat menikmati hiburan digital melalui smartphone sehingga lebih mudah dan menyenangkan namun tetap terjangkau. Advan Barca HIFI M6 sendiri ditawarkan dengan harga Rp1.799.000.

Untuk menghadirkan kualitas audio yang bombastis, Advan menghadirkan fitur dual front stereo speaker pada Barca HIFI M6. Speaker tersebut juga dilengkapi dengan fitur XLoud Speaker yang diklaim dapat menghasilkan suara yang jernih dengan kualitas treble dan bass yang memukau. Dengan speaker stereo, volume yang dihasilkannya pun cukup keras. Hal ini dapat membantu Anda “mengalahkan” suara ambience yang ada di sekitar, terutama pada saat melakukan video call. Sebagai smartphone HIFI, Advan juga menyertakan earphone metallic pada paket penjualannya. Sayangnya, Advan tidak menyematkan sound chip tambahan untuk smartphone ini.

Untuk menunjang performanya, Advan menyematkan chipset MediaTek MT6592. Chipset ini ditenagai oleh prosesor octa-core Cortex-A7 berkecepatan 1,2 GHz serta GPU Mali-450 MP4. Chipset ini juga disandingkan dengan RAM 2 GB. Sementara untuk sistem operasi, Advan menggunakan IDOS (Indonesia Operating System) yang berbasis Android KitKat 4.4.2.

Untuk kebutuhan multimedia, smartphone dual SIM ini memiliki layar 5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720). Sisi belakangnya dilengkapi dengan 8 MP dan baterai berkapasitas 2.300 mAh. Sementara sisi depannya terdapat kamera 5 MP. Agar Anda dapat menyimpan banyak file multimedia, Advan menyematkan memori internal 16 GB serta slot microSD yang mendukung hingga 64 GB.

Untuk menunjang berbagai fitur multimedia yang dimilikinya, Advan juga bekerja sama dengan Telkomsel untuk menghadirkan promo Langit Musik dan paket bundling TAU (Telkomsel Android United). Untuk paket bundling TAU, Telkomsel menghadirkan kuota internet hingga 2 GB/bulan dengan harga mulai dari Rp49.000. Jika kurang, paket ini dapat dibeli hingga 3x setiap bulannya. Telkomsel juga memberikan voucher @Rp50.000 untuk 50 pembeli Barca HIFI M6 di Advan Experience Store.

Untuk Langit Musik, Telkomsel menawarkan harga Rp5.500/bulan untuk pembeli Advan Barca HIFI (harga normal Rp11.000/bulan). Anda juga berhak mendapatkan gratis streaming dua film menarik di Moovigo setelah melakukan pembelian paket data Telkomsel. Aplikasi Langit Musik dan Moovigo sendiri tersedia di Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS. Seluruh promo dari Telkomsel ini berlaku sejak Agustus hingga Desember 2015.

Advertisement
Comments
Tech News

Vivo Bakal Rilis Vivo Z1, Sasar Konsumen Berkantong Cekak

Published

on

Vivo Leak
Vivo adalah salah satu pabrikan smartphone asal Cina yang begitu getol bakal menelurkan banyak produk di tahun ini. Seperti yang diungkap oleh Vivo sendiri lewat akun miliknya di jejaring sosial Weibo bahwa mereka dalam waktu dekat ini akan meluncurkan Vivo Z1. Bisa dibilang, smartphone ini masuk ke dalam keluarga Vivo Z terbaru dan akan ditempatkan sebagai smartphone kelas menengah yang dijual dengan harga terjangkau. Dengan kata lain, Vivo Z Series ini akan mendampingi Vivo V Series yang juga ada di segmen kelas menengah. Bocoran dari poster yang dirilis di Weibo, Vivo Z1 akan hadir dengan layar penuh 19:9 dan Vivo...
Continue Reading
Tech News

Flagship LG G7+ ThinQ Resmi Masuk Pasar Indonesia, Berapa Harganya?

Published

on

lg g7 thinq 1
LG secara resmi merilis flagship terbarunya, LG G7+ ThinQ series ke pasar smartphone di Indonesia. Dalam acara yang berlangsung di The Ice Palace (22/5), Seungmin Park selaku Presiden Direktur PT. LG Electronic Indonesia, memperkenalkan LG G7+ ThinQ dengan beragam hal baru dibanding pendahulunya, mulai dari layar, prosesor kelas atas hingga teknologi kamera yang sudah ditanamkan Artificial Intelegent (AI). LG G7+ ThinQ dibekali otak Qualcomm Snapdragon 845 octa-core dengan konfigurasi 4x2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.7 GHz Kryo 385 Silver yang dipadu dengan GPU Adreno 630. Untuk RAM dan memori internalnya masing-masing 6 GB + 128 GB, selain itu bisa...
Continue Reading
Tech News

LG Perkenalkan Trio LG Q7, Versi Murah dari LG G7 ThinQ

Published

on

LG Q7 Header
LG kembali menggebrak pasar smartphone global dengan memperkenalkan LG Q7 Series. Ada tiga LG Q7 Series yang diperkenalkan, yakni LG Q7, LG Q7 Plus dan LG Q7 Alpha. Smartphone ini diperkenalkan di Korea Selatan dan bisa dibilang ketiganya merupakan versi "Lite" dari LG G7 ThinQ. Tidak dikemas dengan layar poni, ketiga smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5,5 inci FullHD+ dan sudah memiliki aspek rasio 18:9. Tak main-main, LG pun mengklaim bahwa ketiganya juga sudah mengusung desain layar FullVision. Sedangkan untuk otaknya, LG mempercayakan prosesor Octa-core dengan clock speed 1,8 GHz dan 1,5 GHz, tergantung negara tempat dipasarkannya. LG Q7...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer