ADVAN akan Luncurkan Perangkat 4G LTE Bulan Depan

Di sela-sela acara peluncuran Vandroid X7 pada Senin (03/08), Yakobus selaku Product Manager ADVAN membeberkan rencananya untuk meluncurkan berbagai perangkat 4G LTE pada bulan depan. Itu berarti, diperkirakan ADVAN akan meluncurkan berbagai macam perangkat 4G LTE pada September 2015 atau Q4 2015.

Yakobus juga mengatakan bahwa saat ini perangkat 4G LTE buatan ADVAN masih dalam tahap pengembangan sehingga belum dapat diluncurkan dalam waktu dekat. ADVAN tidak ingin terburu-buru dalam meluncurkan perangkat 4G LTE. Hal ini dikarenakan jaringan 4G LTE yang belum merata serta belum familiarnya ADVAN terhadap konektivitas penerus 3G tersebut.

Belum jelas berapa perangkat dan berapa kisaran harga dari perangkat 4G LTE yang akan diluncurkan oleh ADVAN pada September 2015 mendatang. Mereka juga belum memberikan kisi-kisi apakah perangkat 4G mereka juga akan ditenagai oleh chipset Intel.

Pada Juli 2015 lalu, ADVAN sendiri sempat menandatangani kerja sama dengan Intel untuk menghadirkan berbagai perangkat terjangkau namun memiliki performa yang lebih baik. Hingga saat ini, baru ada satu produk yang dirilis yang sudah menggunakan chipset Intel Atom X3.

(last edit: 3 August, 2015 / 3:57 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
33%
Mau
0%
Biasa Aja
50%
Payah!
17%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.