/ Xiaomi

Adopsi Dual-camera Mirip Mi 6, Inikah Wujud Xiaomi Mi Note 3?

Pada bulan April 2017 lalu Xiaomi secara resmi telah meluncurkan satu smartphone flagship terbarunya, Mi 6. Seperti kita ketahui bersama, produsen teknologi asal Cina ini juga memiliki banyak lini produk terkait dengan smartphone yang dikembangkannya, seperti Mi Note dan Mi Max.

Terkait dengan lini Mi Note, Xiaomi juga memiliki rencana untuk meluncurkan Mi Note 3 di tahun 2017 ini. Berdasarkan bocoran render yang beredar di internet, Mi Note 3 akan dikemas dengan layar melengkung 5,7 inci yang mengadopsi teknologi AMOLED pada kedua sisinya.

Tak hanya itu, Xiaomi juga akan melengkapi Mi Note 3 dengan sensor fingerprint pada tombol Home dan dukungan dual-camera belakang. Tentu saja, dukungan dual kamera yang disematkan mengingatkan kita pada produk Xiaomi Mi 6.

Namun, belum ada informasi lebih lanjut, apakah dukungan dual-camera belakang yang disematkan memiliki kemampuan zoom, bokeh, atau wide-angle. Diperkirakan, resolusi dual-camera yang digunakan adalah 12 MP dan kamera depannya sendiri akan mengadopsi sensor 8 MP.

Bocoran lainnya menyebutkan, Mi Note 3 akan dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835, RAM 6 GB, penyimpanan internal 128 GB serta baterai berkapasitas 4.000 mAh. Apakah benar seperti itu? Tentu saja, kita akan terus menunggu hingga perangkat ini benar-benar dirilis secara resmi.

(last edit: 31 May, 2017 / 8:16 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
75%
Mau
9%
Biasa Aja
11%
Payah!
7%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.