Connect with us
MaxProM1
Tech News

Ada Find X Warna Baru, Inikah Edisi Lamborghini yang Siap Masuk Indonesia?

OPPO akan perkenalkan smartphone flagship terbarunya, Find X di Indonesia dalam waktu dekat. Rumor teranyar, bakal ada warna baru Find X yang akan diperkenalkan. Seperti apa warna baru tersebut?

Updated

OPPO telah mengonfirmasi bahwa mereka akan membawa smartphone flagship terbarunya, OPPO Find X ke pasar Indonesia. Tercatat, lewat sebuah e-mail resmi yang datang ke DroidLime, OPPO menyebutkan bahwa Find X akan diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 18 Juni 2018.

Bahkan, Aryo Meidianto selaku Media Engagement OPPO Indonesia lewat media sosial pernah menuliskan bahwa tak hanya sekadar meluncurkan, pada tanggal yang sama OPPO juga akan langsung membuka penawaran pre-order Find X untuk konsumen Indonesia. Dan diperkirakan pada bulan Agustus, konsumen sudah bisa menerimanya.

Satu hal yang menarik, saat diperkenalkan pertama kali di Paris, Perancis, OPPO Find X hanya tersedia dalam dua warna, yakni Bordeaux Red dan Glacier Blue. Namun pada halaman situs Find X experience yang diunggah OPPO Indonesia ada warna baru, yakni Find X yang memiliki warna putih.

Sayangnya tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai perangkat yang memiliki outline berwarna putih tersebut. Apakah perangkat baru tersebut adalah Find X yang akan beredar di Indonesia atau sejatinya itu adalah Find X Automobili Lamborghini. Semuanya masih misteri!

Saat peluncuran OPPO Find X di Paris, OPPO juga pernah mengatakan bahwa nantinya spesifikasi perangkat yang akan dipasarkan di sejumlah negara akan di sesuaikan pada masing-masing negara tersebut. Kemungkinan, ini juga termasuk dengan warna yang akan dipasarkan.

Baca juga

Jika perangkat dengan warna putih ini adalah Find X Automobili Lamborghini Edition, ini juga berarti bahwa OPPO akan membawa edisi spesial tersebut ke pasar Indonesia. Tentu saja, ini sebuah kejutan yang menarik. Pasalnya, Find X Automobili Lamborghini Edition adalah Find X Series yang dijual dengan harga paling tinggi.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.