Connect with us
ROG GL504
Tech News

Ada Bukti Baru, LG akan Meluncurkan G7 Bersama Q7

Published
LG Q6
Vivo V11 Pro

Hingga saat ini LG masih gamang soal pengembangan smartphone flagship miliknya, LG G7. Disebut-sebut, apakah pabrikan elektronik asal Korea Selatan ini mau menghadirkan G7 dengan layar poni atau tidak, mereka belum mengambil keputusan. Justru, hal ini mereka tanyakan ke komunitas Android lewat Reddit.

Jika mengacu ke acara MWC 2018 yang digelar akhir Februari lalu, LG ketangkap kamera telah memamerkan LG G7. Dalam video yang tersebar ke internet, nampak jelas bahwa smartphone tersebut memiliki layar poni di bagian atasnya.

Namun disebut-sebut, di acara yang sama, LG juga memamerkan Q7 dan V35. Sayangnya, mengenai dua smartphone ini, LG benar-benar menutup rapat. Justru kabar terbaru yang datang, LG sepertinya memang benar-benar ingin memproduksi Q7 dan akan diluncurkan di tahun ini.

LG Q7 Trademark

Seperti kita ketahui, debutan LG Q6 dan Q8 hadir pada tahun lalu, tepatnya bulan Juli 2017. Dan saat itu, LG sama sekali melewati angka “7”. Sayangnya tak ada penjelasan, mengapa pabrikan elektronik asal Korea Selatan ini melakukan hal tersebut dan baru pada tahun ini Q7 kembali disinggung.

Baca juga

Tentu saja kita berharap beberapa waktu ke depan bakal ada bocoran mengenai spesifikasi hardware yang bakal ditanam ke dalam LG Q7. Tak hanya itu, kita juga akan menunggu perkiraan kapan tepatnya smartphone ini melenggang dan juga harganya. Bukan begitu?

Comments

Wajib baca

Populer