Acer Umumkan Notebook Predator dan Aspire Baru di Indonesia

GenerAcer Day, sebuah ajang terbesar dan terlengkap berisi jaran inovasi dari Acer resmi diperkenalkan pada 9 Agustus 2017. Pada ajang ini Acer juga turut memperkenalkan tiga produk terbarunya dari jajaran Predator, Aspire, dan CloudProfessor. Ketiga produk tersebut menjadi senjata baru Acer untuk bersaing di dunia IT, khususnya IoT (Internet of Things).

Produk pertama yang diperkenalkan adalah Acer Predator Helios 300. Produk ini merupakan lini gaming yang dipersenjatai prosesor Intel Generasi ketujuh i7-7700HQ atau i5-7300HQ yang dipadu dengan GPU NVIDIA GTX 1060 atau 1050Ti.

Notebook gaming ini juga dilengkapi dengan RAM 16 GB, storage  1TB, serta SSD SATA. Untuk sisi layarnya, Acer Predator Helios 300 memiliki dua ukuran, yaitu 15,6 inci dan 17 inci dengan resolusi Full HD. Selain itu, notebook ini juga diperlengkapi dengan sistem dual-fan dari AeroBlade.

acergeneracerday

Produk kedua yang ditawarkan adalah Acer Aspire VX15. Sesuai dengan angka yang tertera pada namanya, notebook ini memiliki layar 15,6 inci dengan berat 2,5 kg. Untuk mendukung kinerjanya, notebook ini menggunakan Intel Core i7-7700HQ, GPU NVIDIA GTX 1050 Ti, RAM 16 GB, serta storage HDD 1 TB+SSD 128 GB. Terdapat pula fitur tambahan lainnya seperti Dolby Audio Premium dan Acer TrueHarmony.

Produk terakhir yang diperkenalkan adalah Acer CloudProfessor. Produk ini merupakan terobosan terbaru di dunia IoT dan merupakan starter kit pertama di dunia yang menghubungkan antara hardware (notebook dan smartphone), software, dan cloud untuk perangkat IoT yang saling terhubung.

Tanpa harus belajar coding, seseorang mampu memahami apa yang dimaksud dengan cloud dan IoT melalui produk ini. Acer Cloud Professor juga mendapat nominasi Best Mobile Innovation for Education di Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona serta menyabet penghargaan the most interesting IoT produk di pameran edukasi di Inggris dan beberapa negara di Benelux.

(last edit: 11 August, 2017 / 2:14 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
74%
Mau
0%
Biasa Aja
17%
Payah!
9%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.