Connect with us
Asus ROG
Tech News

Acer Rilis Monster Gaming Predator Orion 9000 Seharga Rp90 Juta

Droidlime.com,

/

predator orion

Di tahun 2018 ini dipastikan perangkat yang menggunakan prosesor Intel generasi terbaru i9 Series akan semakin banyak, tak terkecuali produsen asal Taiwan, Acer. Pada Kamis (08/02), Acer kembali memperkenalkan sebuah perangkat desktop gaming yang ditenagai Intel i9 X-Series.

Dalam acara yang diselenggarakan di Paulaner Brauhaus ini, Acer juga mengundang overclocker ternama Alva Jonathan untuk menguji monster gaming tersebut secara langsung.

Bernama Predator Orion 9000, Acer membekali desktop gaming ini dengan spesifikasi yang cukup tinggi, mulai prosesor Intel Core i9-7900X yang memiliki 10-core dan 20-threads serta dua buah GPU Nvidia GTX 1080 Ti yang bisa digunakan secara bersamaan. Anda juga dapat mengupgrade kapasitas RAM hingga 128 GB quad-channel DDR4.

predator orion 9000 2

Saat benchmark simulasi rendering menggunakan Cinebench R15, Predator Orion 9000 berhasil mendapatkan skor 2.182, skor ini tentunya lebih tinggi dibanding rata-rata CPU 4-Core Modern memiliki skor di kisaran 700 hingga 900-an pada benchmark yang sama. Sedangkan saat diuji dengan 3DMark Fire Strike berhasil mendaptkan skor hampir 30 ribu.

Alva juga menguji kemampuan dua GPU GTX 1080 Ti yang biasa digunakan untuk melakukan rendering 3D kompleks. Sebagai perbandingan, pada skenario pengujian Blender Blenchmark 1.06, CPU i9-7900X bisa menjalankan proses rendering dalam waktu 1 menit 8 detik, namun kedua GeForce GTX 1080 Ti yang dijalankan secara bersamaan pada mode CUDA GPU Compute dapat menyelesaikan scene tersebut hanya dalam waktu setengahnya, yakni 29 detik.

Untuk menunjang kebutuhan para hardcore gamers, Predator Orion 9000 ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pendingin Cooler Master Liquid Cooling dan IceTunnel 2.0. Ada juga lima kipas berukuran 120 mm di sisi depan, atas dan belakang agar suhu perangkat tetap terjaga.

Di sisi audio, perangkat ini telah dilengkapi teknologi Sound BlasterX 720 dengan fitur Scout Radar dan Scout Mode, fitur ini cukup membantu gamer melacak letak musuh secara real-time. Selain itu, fitur Automatic Room Calibration secara cerdas menyesuaikan speaker dengan akustik ruangan Anda yang unik, sehingga Anda selalu mendapatkan suara terbaik.

Harga Predator Orion 9000

Desktop gaming Predator Orion 9000 (PO9-900) ditawarkan dengan harga Rp89.999.000 dan sudah bisa dipesan melalui pembelian online di Acer eStore dan ecommerce resmi. Khusus pembelian selama 5-28 Februari 2018, setiap pembeli mendapatkan bonus perangkat Acer Windows Mixed Reality (senilai Rp7,5 juta).

Advertisement
Comments
MWC 2018

MediaTek Helio P60 Siap Unjuk Gigi di MWC 2018

Published

on

mediatek
MediaTek, produsen chipset untuk perangkat mobile dikabarkan sedang menggarap produk terbarunya. Jelas hal itu mereka lakukan guna mempersiapkan dirinya kembali berkompetisi di pasar chipset global. Kabarnya, model chipset terbaru yang sedang mereka garap adalah Helio P60. Bahkan, belum lama ini chipset tersebut tertangkap sedang diuji lewat Geekbench menggunakan perangkat yang diberi nama cukup menggoda, yakni MTK P60 MWC Demo. Jika melihat hasil pengujian, chipset ini ditanam ke dalam sebuah perangkat yang sepertinya memang sudah dipersiapkan untuk dijual secara ritel. Perangkat tersebut memiliki RAM sebesar 4 GB dan berjalan di atas sistem operasi Android 8.1 Oreo. Sayangnya, CPU yang digunakan tidak...
Continue Reading
Tech News

Batal Rilis R13, OPPO Siapkan R15 dan R15 Plus?

Published

on

OPPO R15 Leak Hand
Minggu lalu telah muncul rumor seputar OPPO R13 dan R13 Plus, dimana kedua smartphone disiapkan untuk jadi smartphone dengan chipset Snapdragon 670 pertama di dunia. Namun informasi baru menunjukkana bahwa angka 13 dianggap sebagai angka yang tidak hoki di banyak negara, sehingga OPPO menggantinya menjadi R15 dan R15 Plus. Di jejaring sosial Weibo pun sudah beredar foto OPPO R15 yang sedang digenggam satu tangan. Terlihat smartphone ini memiliki layar penuh beserta poni di bagian atas layarnya yang menyerupai iPhone X. Tahun lalu, perusahaan asal Cina ini juga telah mengajukan paten layar penuh dengan poni di bagian atasnya. Poni ini digunakan untuk...
Continue Reading
Tech News

Muncul di TENAA, Inilah Wujud Huawei P20!

Published

on

Huawei P20 Leak TENAA
Calon smartphone jagoan Huawei P20 disebut memiliki codename Emily. Variannya diprediksi bakal ada tiga. Dua di antaranya, yakni EML-TL00 dn EML-AL00 telah muncul di situs sertifikasi TENAA. Sayangnya spesifikasi hardware dari smartphone ini belum terungkap jelas. Tapi tidak dengan desainnya. Terlihat Huawei P20 memiliki bodi berbahan logam dengan varian warna biru. Layarnya terlihat sangat lega dan kekinian. Meski begitu Huawei tetap menyematkan sensor fingerprint menyatu dengan tombol Home. Selain itu, poni ala iPhone X juga bisa ditemui pada bagian atasnya yang akan diisi oleh kamera selfie dan sensor lainnya. Pada sisi kananya terdapat tombol volume dan power yang disusun secara...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer