Acer Rilis Liquid Z6 Max, Baterai Jumbo dan RAM 4 GB

Bisa dikatakan, Acer adalah salah satu produsen teknologi asal Taiwan yang bersaing ketat dengan ASUS. Meskipun pernah merilis smartphone, sayangnya Acer kurang bersinar di industri mobile dibandingkan dengan ASUS.

Untuk itulah, Acer lebih fokus untuk mengembangkan notebook, tak terkecuali notebook gaming serta perangkat yang masuk pasar Internet of Things atau IoT. Namun, di sela-sela gelaran 2017 Taiwan Universaide Game, Acer kembali membuat gebrakan.

Ya! Acer di acara ini memperkenalkan Liquid Z6 Max, yakni sebuah smartphone yang memiliki keunggulan dalam hal kapasitas baterai. Smartphone terbaru milik Acer ini dibekali baterai berkapasitas 4.670 mAh dan diklaim mampu bertahan seharian.

Acer Liquid Z6 Max

Unggul di sisi catu daya, bagaimana dengan sektor dapur pacunya? Acer Liquid Z6 Max hanya dibekali dengan chipset MediaTek MT6753 Octa-core. Tak hanya itu, Acer pun turut membenamkan RAM sebesar 4 GB serta internal storage 64 GB.

Tak perlu khawatir dengan dukungan internal storage yang disajikan. Jika masih dianggap kurang, pengguna pun masih dapat menyimpan data-data miliknya ke dalam microSD yang mampu menampung hingga 128 GB.

 

Sedangkan untuk urusan memotret, Acer Liquid Z6 Max telah dibekali dengan kamera utama 13 MP. Sedangkan kamera depannya sedikit lebih besar, yakni 16 MP. Sudah bisa dipastikan, sensor kamera depan yang begitu besar disajikan untuk mengakomodir para penggila selfie.

Liquid Z6 Max dikemas dengan bentang layar 5,5 inci dan memiliki resolusi Full HD dan kaca lengkung 2.5D. Dual SIM Card juga dibenamkan ke dalam smartphone ini, dimana slot SIM Card pertama mendukung 4G LTE dan slot SIM Card kedua hanya mendukung jaringan 3G.

Daya tarik lainnya dari smartphone ini, Acer mengemasnya dengan balutan logam plus sentuhan warna emas alias Gold. Acer Liquid Z6 Max dijual dengan harga mencapai US$ 330 atau sekitar Rp4 jutaan.

(last edit: 2 September, 2017 / 6:13 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
14%
Mau
5%
Biasa Aja
45%
Payah!
36%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.