Acer Perkenalkan Smartphone Barunya dengan Baterai 5.000 mAh

21 April kemarin, Acer mengadakan sebuah acara di New York. Dalam acara tersebut, Acer memperkenalkan beberapa varian notebook terbarunya dan juga sebuah smartphone spesial bernama Acer Liquid Zest Plus. Mengapa spesial?

Sama halnya ASUS Zenfone Max, Acer Liquid Zest Plus adalah smartphone yang mengandalkan sisi baterai. Kedua smartphone ini memiliki kesamaan pada sisi baterai yang sama-sama berkapasitas 5.000 mAh. Kesamaan lainnya terletak di sisi layar dengan dimensi 5,5 inci 720p.

Selain baterai, Acer Liquid Zest Plus menjagokan kamera 13 MP yang dibawanya. Kamera ini memiliki teknologi tri-focus, yaitu laser, contrast, dan phase detection. Namun dari sisi penampilan, Zest Plus terlihat biasa-biasa saja.

Sebagai modal untuk menyajikan performa mumpuni, Acer membekalinya dengan prosesor quad-core MediaTek MT6735 1,3 GHz, RAM 2 GB, dan storage 16 GB. Acer Liquid Zest Plus bakal langsung membawa sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

(last edit: 22 April, 2016 / 9:26 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
47%
Mau
18%
Biasa Aja
35%
Payah!
0%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.