Unjuk Gigi, Acer Luncurkan Smartphone Gaming Predator Series

Acer memperkenalkan lini produk gaming Predator pada acara [email protected] di IFA Berlin. Lini produk Predator ini terdiri dari desktop PC (Predator G6 dan Predator G3), notebook (Predator 17 dan Predator 15), tablet (Predator 8), monitor (Predator Z35), dan smartphone (Predator 6). Predator series sendiri merupakan hasil pengembangan Acer bersama tim e-Sport profesional TeamAcer.

Tablet Acer Predator 8 mendukung four-array speakers dengan fitur DSP dan virtual surround untuk meningkatkan kualitas suara. Tablet yang dirancang khusus untuk gaming ini juga dilengkapi dengan teknologi Predator TacSense yang memberikan haptic feedback saat bermain game atau memutar video.

Sedangkan notebook Acer Predator 17 dan Predator 15 mendukung penggunaan Predator FrostCore. Predator FrostCore merupakan modul kipas pendingin yang dapat disisipkan pada slot optical drive. Modul kipas ini diklaim mampu menurunkan temperatur CPU dan GPU hingga lima persen.

Acer juga melakukan pembaruan pada lini notebook Aspire V Nitro. Pembaruan ini membawa desain slot antena yang baru. Pada desain yang baru, antena wireless dapat ditempatkan secara tersembunyi di salah satu pojok layar sehingga memberikan jangkauan sinyal yang lebih baik.

Sedangkan untuk Predator 6, Acer masih pelit informasi. Sejauh ini, smartphone gaming dengan layar 6 inci dikabarkan akan menggunakan prosesor MediaTek Helio X20 dengan 10-core prosesor, RAM 4 GB, dan GPU Mali-T880MP4 dengan 4-core inti.

(last edit: 5 September, 2015 / 11:50 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
61%
Mau
20%
Biasa Aja
9%
Payah!
9%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.