Connect with us
ROG GL504
Tech News

Acer Boyong Laptop Superhero Marvel ke Indonesia

Published
Laptop Acer Infinity War

Acer dalam waktu dekat akan meluncurkan laptop edisi khusus “Avengers: Infinity War. Kolaborasi dengan Marvel menjadikan Acer sebagai satu-satunya brand teknologi yang mendukung kehadiran film Avengers: Infinity War yang tak lama lagi akan tayang di Indonesia.

Nantinya bakal ada tiga model laptop Acer yang mengusung karakter utama yang ada di dalam film produksi Marvel Studios ini. Ketiga model tersebut adalah Acer Aspire 6 yang mewakili karakter Captain America, Acer Nitro 5 yang mewakili Thanos dan Acer Swift 3 yang mewakili karakter Iron Man.

Peluncuran laptop Acer dengan edisi khusus “Avengers: Infinity War” ini merupakan salah satu bukti bahwa kami adalah brand teknologi yang fresh dan trendi yang berkolaborasi dengan brand entertainment terbesar di dunia, Marvel,” ungkap Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

Lebih jauh, Herbet Ang mengungkapkan bahwa lewat kolaborasi ini diharapkan laptop Acer yang masuk ke dalam edisi khusus Avengers: Infinity War dapat mendukung produktivitas dan kreativitas para penggemar super hero besutan Marvel di Tanah Air.

Baca juga

Diproduksi dalam jumlah terbatas, konsumen bisa membelinya secara pre-order sejak tanggal 13 hingga 25 April 2018 di Acer e-Store, JD.id dan Blibli.com. Aspire 6 Captain America dibanderol dengan harga Rp11.999.000. Sedangkan Nitro 5 Thanos dan Swift 3 Iron Man, masing-masin dijual dengan harga Rp14.999.000 dan Rp16.499.000.

Comments

Wajib baca

Populer