Acer Boyong Laptop High-end Tertipis di Dunia ke Tanah Air

Now Reading
Acer Boyong Laptop High-end Tertipis di Dunia ke Tanah Air

Acer baru saja meluncurkan notebook seri Spin dan Swift terbarunya untuk pangsa pasar high end. Notebook ultra tipis Swift 7 ini menjadi notebook tertipis di dunia dengan ketebalan kurang dari 1 cm dan Spin 7 sebagai notebook convertible tertipis di dunia. Keduanya telah mendapatkan penghargaan produk berdesain terbaik 2016 di Japan Good Design Award dan memperoleh gelar “Honorees” di kategori Computer Hardware and Component di CES, Amerika Serikat.

Selain keunggulan desain tipisnya yang kurang dari 1 cm pada Swift 7, notebook ini juga dibalut dengan material aluminium, layar IPS 13,3 inci Full HD berlapis Gorilla Glass 5 serta diperkuat dengan Dolby Audio Premium dan teknologi AcerTrueHarmony. Urusan baterai, notebook ini memiliki daya tahan hingga sembilan jam yang menjadikannya notebook stylish serta powerful karena ditenagai dengan Intel Core generasi ke-7, SSD 256 GB, dan memori hingga 8 GB. Swift 7 akan dijual dengan harga Rp19.999.000.

Selain Swift 7, lini Swift juga diperkuat dengan kehadiran Swift 3 yang termasuk dalam fitur premium dengan kerangka metal, storage SSD, port USB Type-C, dan sensor  fingerprint. Notebook dengan ketebalan 1,79cm dan berat 1,5 kg ini hadir dengan bentang layar 14 inci. Sama seperti Swift 7, Swift 3 akan dilengkapi dengan Intel Core Generasi ke-6 dan 7 serta SSD 256 GB dan memori 8 GB. Swift 3 akan dijual mulai dari harga Rp9.999.000.

Lini Spin merupakan lini yang layarnya dapat diputar 360 derajat dengan empat mode penggunaan: notebook, tablet, tent, dan display. Lini ini diperkuat dengan produk Spin 7 dan Spin 5. Spin 7 memiliki layar 14 inci namun memiliki form factor 13,3 inci sehingga bezelnya kelihatan sangat tipis dengan ketebalan hanya 7,5 mm. Spin 7 sendiri memiliki ketebalan hanya 10,98 mm dan berat 1,2 kg yang menjadikannya sebagai notebook convertible tertipis pertama di dunia.

Acer Spin 7 juga memiliki desain diamond cut sehingga menambah kesan mewah pada notebook ini. Selain itu, penggunaan material alumunium juga membuat notebook ini tampak lebih kokoh. Acer Spin 7 akan dipersenjatai dengan Intel Core i7 generasi ke-7, RAM 8GB LPDDR3, serta layar Full HD dengan teknologi Gorilla Glass. Spin 7 akan dibanderol dengan harga Rp19.999.000.

Untuk Acer Spin 5 yang merupakan adik dari Spin 7 ternyata juga dipersenjatai dengan Intel Core i7, RAM 4 GB (dapat di-upgrade menjadi 16 GB), serta SSD 256 GB. Notebook dengan layar Full HD berteknologi IPS ini memiliki ketahanan baterai hingga sepuluh jam. Spin 5 ini akan dibanderol dengna harga Rp10.999.000.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
100%
Mau
0%
Biasa Aja
11%
Payah!
0%
About The Author
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response