Connect with us
ZF5
Tech News

Acer Boyong Dua All-in-One PC ke Indonesia, Aspire S24 dan Aspire U27

Droidlime.com,

/

Setelah memperkenalkan notebook dan PC desktop gaming yang masuk ke dalam keluarga Predator di bulan Februari 2018 lalu, Acer kembali memperkaya fortopolionya dengan merilis PC desktop All-in-One (AIO). Ada dua produk PC desktop AIO yang diboyong Acer ke Indoensia, yakni Aspire S24 dan Aspire U27.

Seperti diungkap oleh Dimas Setyo, Presales Manager Acer Indonesia di hadapan sejumlah media di Jakarta, (14/3) bahwa kehadiran Aspire S24 dan Aspire U27 untuk melengkapi portofolio PC desktop All-in-One Acer yang akan ditawarkan ke konsumen di Tanah Air.

“Seri S dan U ini mengedepankan desain produk yang tipis dan elegan. Oleh karena itu, Aspire S24 dan Aspire U27 cocok untuk mereka yang lekat dengan gaya hidup modern saat ini. Namun, kami juga tak mengesampingkan dukungan spesifikasi hadware yang disematkan.

Acer Aspire S24 merupakan PC desktop AIO paling tipis yang penah dihadirkan oleh Acer saat ini dengan dukungan prosesor Intel Core Generasi ke-8 dan Qi Wireless Charging. Sedangkan Acer U27 memiliki ketebalan 12 mm dengan subwoofer pada audio dan Acer juga melengkapinya dengan Acer LiquidLoop pada sistem pendingin.

Memiliki desain premium, Acer Aspire S24 memiliki layar IPS berukuran 23,8 inci dengan resolusi Full HD. Daya tarik lainnya, PC desktop AIO ini memiliki bezel tipis 2,7 mm sehingga rasio sceen-to-body mencapai 90 persen. Dukungan lainnya adalah Intel Optane yang memungkinkan Aspire S24 jadi perangkat hiburan yang lebih reponsif.

Sedangkan Aspire U27 yang dikemas dengan layar Full HD 27 inci memiliki desain unibody. Kaki penyangga berbentuk “V” terbuat dari logam dan “diamond cut” tak hanya meminimalisir penggunaan ruang, tetapi juga memberikan aksen estetika ketika diletakkan di ruang kerja atau keluarga.

Berbeda dengan Aspire S24, Acer membekali Aspire U27 dengan prosesor Intel Core Generasi ke-7 dan mendukung memori 32 GB DDR4-2400. Acer juga menyematkan Intel Optane, HDD 2,5″ dan slot M.2 untuk SSD. Tak kalah menarik, Acer juga melengkapinya dengan Acer ExaColor untuk penciptaan warna yang lebih akurat.

Baca juga

Lantas, bagaimana dengan harganya? Acer Aspire S24 ditawarkan dengan harga Rp17.299.000. Sedangkan untuk Acer Aspire U27 dibanderol dengan harga Rp22.999.000. Acer juga menawarkan periode promo yang digulirkan mulai tanggal 14 – 31 Maret 2018. Ada voucher belanja dan juga bonus headset gaming Predator.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.