Connect with us
UX370-JOE
Tech News

Acer Boyong Dua All-in-One PC ke Indonesia, Aspire S24 dan Aspire U27

Droidlime.com,

/

Acer Aspire S24

Setelah memperkenalkan notebook dan PC desktop gaming yang masuk ke dalam keluarga Predator di bulan Februari 2018 lalu, Acer kembali memperkaya fortopolionya dengan merilis PC desktop All-in-One (AIO). Ada dua produk PC desktop AIO yang diboyong Acer ke Indoensia, yakni Aspire S24 dan Aspire U27.

Seperti diungkap oleh Dimas Setyo, Presales Manager Acer Indonesia di hadapan sejumlah media di Jakarta, (14/3) bahwa kehadiran Aspire S24 dan Aspire U27 untuk melengkapi portofolio PC desktop All-in-One Acer yang akan ditawarkan ke konsumen di Tanah Air.

“Seri S dan U ini mengedepankan desain produk yang tipis dan elegan. Oleh karena itu, Aspire S24 dan Aspire U27 cocok untuk mereka yang lekat dengan gaya hidup modern saat ini. Namun, kami juga tak mengesampingkan dukungan spesifikasi hadware yang disematkan.

Acer Aspire U27

Acer Aspire S24 merupakan PC desktop AIO paling tipis yang penah dihadirkan oleh Acer saat ini dengan dukungan prosesor Intel Core Generasi ke-8 dan Qi Wireless Charging. Sedangkan Acer U27 memiliki ketebalan 12 mm dengan subwoofer pada audio dan Acer juga melengkapinya dengan Acer LiquidLoop pada sistem pendingin.

Memiliki desain premium, Acer Aspire S24 memiliki layar IPS berukuran 23,8 inci dengan resolusi Full HD. Daya tarik lainnya, PC desktop AIO ini memiliki bezel tipis 2,7 mm sehingga rasio sceen-to-body mencapai 90 persen. Dukungan lainnya adalah Intel Optane yang memungkinkan Aspire S24 jadi perangkat hiburan yang lebih reponsif.

Sedangkan Aspire U27 yang dikemas dengan layar Full HD 27 inci memiliki desain unibody. Kaki penyangga berbentuk “V” terbuat dari logam dan “diamond cut” tak hanya meminimalisir penggunaan ruang, tetapi juga memberikan aksen estetika ketika diletakkan di ruang kerja atau keluarga.

Berbeda dengan Aspire S24, Acer membekali Aspire U27 dengan prosesor Intel Core Generasi ke-7 dan mendukung memori 32 GB DDR4-2400. Acer juga menyematkan Intel Optane, HDD 2,5″ dan slot M.2 untuk SSD. Tak kalah menarik, Acer juga melengkapinya dengan Acer ExaColor untuk penciptaan warna yang lebih akurat.

Baca juga

Lantas, bagaimana dengan harganya? Acer Aspire S24 ditawarkan dengan harga Rp17.299.000. Sedangkan untuk Acer Aspire U27 dibanderol dengan harga Rp22.999.000. Acer juga menawarkan periode promo yang digulirkan mulai tanggal 14 – 31 Maret 2018. Ada voucher belanja dan juga bonus headset gaming Predator.

Advertisement
Comments
Tech News

OnePlus 6 Mungkin Meluncur Pertengahan Mei 2018

Published

on

OnePlus 6 Leakz
OnePlus terus menggoda penggila gadget dengan perangkat andalannya yang tahun ini dipastikan akan meluncur, yakni OnePlus 6. Meskipun banyak yang menduga smartphone ini akan meluncur pada awal bulan depan, namun tak sedikit yang menduga, OnePlus akan mengulur waktu peluncuran hingga pertengahan bulan Mei 2018. Ya! Dugaan yang menyebutkan bahwa perusahaan yang dipimpin oleh Pete Lau ini akan menggelontorkan OnePlus 6 pada pertengahan bulan depan bisa jadi tepat. Seperti ditulis oleh salah satu media di India, OnePlus 6 akan diluncurkan pada tanggal 18 Mei 2018. Tak hanya itu, diperkirakan OnePlus 6 akan dipasarkan di negara tersebut dengan harga berkisar Rs 40.000...
Continue Reading
Tech News

Mengejutkan! ASUS Boyong ZenFone 5Q ke Pasar Indonesia

Published

on

ASUS ZenFone 5Q Indonesia
Tak hanya sekadar meluncurkan ZenFone Max Pro M1 dan ZenFone Max M1, ASUS juga membuat kejutan di pasar Indonesia dengan memboyong ZenFone 5Q. Seperti kita ketahui, ZenFone 5Q adalah ZenFone 5 Lite yang diperkenalkan oleh ASUS pertama kali pada ajang MWC 2018 pada akhir Februari lalu di Barcelona. Salah satu daya tarik dari smartphone ini adalah dukungan dual-camera belakang dan dual-camera depan yang disematkan. Ya! ASUS ZenFone 5Q memang dipersenjatai dengan empat kamera sekaligus. Tak hanya itu, smartphone ini juga dikemas dengan desain yang begitu menarik. ASUS mengemas ZenFone 5Q dengan bentang layar berukuran 6 inci FullHD+ dan memiliki aspek...
Continue Reading
Tech News

ASUS ZenFone Max Pro M1 Resmi Meluncur, Harga Menggiurkan

Published

on

ASUS ZenFone Max Pro M1 1
ASUS akhirnya secara resmi mengumumkan harga dari smartphone terbarunya yang masuk ke dalam lini ZenFone Max, yakni ZenFone Max Pro M1 yang dipasarkan di Indonesia. Ada tiga varian ASUS ZenFone Max Pro M1 yang ditawarkan, yakni RAM 3 GB + ROM 32 GB, RAM 4 GB + ROM 64 GB, dan RAM 6 GB + ROM 64 GB. Satu persamaan yang dihadirkan, ZenFone Max Pro M1 ini diperkuat dengan chipset Snapdragon 636 yang sudah melewati proses fabrikasi 14nm dan di dalamnya sudah disokong dengan CPU Kryo 260 yang memadukan empat inti Cortex-A73 dan empat inti Cortex-A53 serta GPU Adreno 509....
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer