Acer Bersiap Rilis Liquid X2 dengan Triple-SIM 4G LTE

Now Reading
Acer Bersiap Rilis Liquid X2 dengan Triple-SIM 4G LTE

Bersaman dengan peluncuran Acer Liquid Z di Malaysia tanggal 30 November kemarin, Acer juga mengumumkan bahwa Acer Liquid X2 siap dirilis Januari 2016 mendatang. Smartphone yang kabarnya bisa menggunakan sampai tiga SIM card 4G LTE ini akan siap tersedia paling tidak untuk kawasan Asia.

Desainnya yang sederhana sekilas mengingatkan kita pada smartphone Sony Xperia series. Walau bukan termasuk ponsel kelas atas, dukungan triple-SIM LTE menjadi daya jual tersendiri di kelasnya. Selain dibekali baterai berkapasitas besar 4.000 mAh, Acer Liquid X2 juga menyertakan aksesori berupa cover flip khusus yang memungkinkan penggunanya mengintip notifikasi tanpa harus membukanya.

Acer Liquid X2 menggunakan layar 5,5 inci HD (1.280 x 720 piksel) dengan dua kamera 13 MP di sisi depan dan belakang, serta jeroan prosesor octa-core 64-bit MediaTek yang menggunakan sistem operasi Android. Besar memori RAM yang disertakan adalah 3 GB dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Acer Liquid X2 nantinya akan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu emas dan hitam. Namun sampai saat ini belum ada bocoran berapa harga yang akan ditetapkan oleh Acer untuk smartphone uniknya yang satu ini.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
69%
Mau
17%
Biasa Aja
12%
Payah!
2%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response