Connect with us
MaxProM1
Tips

9 Momen Unik untuk Merekam Video Super Slow-Mo

Updated

Setelah membahas bagaimana cara menghasilkan video Super Slow-Mo 960 FPS yang bagus terutama di Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+, kali ini kami akan membagikan beberapa momen unik yang bisa diabadikan dalam keadaan super lambat.

Momen Unik Untuk Super Slow-Mo

1. Bepergian

Seperti namanya, momen ini termasuk yang cukup sering dibagikan dalam mode super slow-mo. Anda bisa mengunjungi suatu daerah dan mencari keunikan dari daerah tersebut. Sebagai contoh, saat kami pergi ke Lombok, terdapat sebuah tarian adat bernama Peresean.

Tarian yang menampilkan pertarungan antara dua lelaki bersenjata tongkat rotan dan perisai kulit kerbau dapat memiliki momen epik saat kedua pemain saling bertemu. Dengan bantuan Super Slow-Mo di Galaxy S9 Series, Anda bisa mengabadikan detik-detik terjadinya pergerakan senjata penari ke lawan bertarungnya.

2. Kecantikan

Momen ini sangat cocok untuk para wanita yang ingin membagikan konten keren di sosial media mereka. Contoh sederhana yang bisa dilakukan adalah dengan mengibaskan rambut atau saat pakaian yang digunakan diterbangkan angin. Saat perekaman video super lambat dilakukan, tentu ekpresi wajah agar terlihat lebih dramatis.

3. Olahraga

Kegiatan berolah raga umumnya memiliki gerakan yang cukup cepat. Mulai dari menendang bola, menghasilkan pukulan smash di bola voli hingga menembakan anak panah. Untuk mengabadikan momen unik yang cukup jarang terjadi itu, Anda bisa menggunakan Super Slow-Mo. Jika diambil dalam timing yang tepat, Anda aka melihat lebih detail bagaimana si pemain beraksi.

4. Romantis

Anda tentu tidak mau menyia-nyiakan momen berkesan yang terjadi bersama pasangan, seperti saat Anda mengajak pasangan ke pantai dan tiba-tiba menggendongnya. Momen berharga tersebut dapat Anda rekam dengan super lambat sehingga terlihat lebih romantis.

5. Persahabatan

Ada banyak momen persahabatan yang bisa Anda abadikan dalam mode yang lebih lambat. Sebagai contohnya adalah saat adegan meniup lilin ulang tahun, melemparkan topi saat wisuda, hingga saat melakukan tos persahabatan.

6. Binatang peliharaan

Pada umumnya binatang peliharaan memiliki tingkah unik yang sulit untuk dilewatkan begitu saja. Contohnya saat Anda memelihara burung, Anda bisa melihat bagaimana sayapnya bergerak dengan gerakan sangat lambat.

7. Hobi

Setiap orang tentu memiliki hobinya masing-masing. Jika Anda penghobi memasak, Anda bisa mengabadikan momen memasak yang cukup cepat jadi lebih lambat. Contohnya adalah saat melempar makanan dari penggorengan, memcahkan sebuah telur dan menaburkan garam ke atas makanan.

8. Keluarga

Tidak ada hal yang lebih indah dibanding mengabadikan momen bersama keluarga. Contoh momen keluarga yang cukup unik diambil dalam kode super lambat adalah saat berada di kolam renang ataupun pergi ke tempat wisata bersama-sama. Anda bisa mengabadikan momen detik-detik anak melompat dari tepian kolam renang dan bagaimana proses terbentuknya gelembung sabun.

9. Spesial

Ada banyak momen spesial yang pernah terjadi di kehidupan manusia, salah satu contohnya adalah saat pernikahan. Di adat tertentu, terdapat momen dimana salah satu pengantin melakukan proses penyiraman. Anda bisa memanfaatkan Super Slow-Mo 960 fps agar momen langka tersebut tidak berakhir begitu saja.

Baca juga

Itulah  beberapa momen epik yang bisa menjadi inspirasi untuk menghasilkan sebuah video Super Slow-Mo 960 fps keren menggunakan Samsung Galaxy S9 dan S9+. Selamat mencoba!

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.