Connect with us
asus-zenbook-duo-2024
Berita

8 Game Berbayar Ini Bisa di-Download Gratis Sekarang!

Ada sekumpulan game untuk Android dan iOS yang biasanya harus kalian beli ketika ingin memainkannya kini tersedia gratis. Hanya saja, periode waktu untuk mendownload semua game ini terbatas. Jadi segera download dan selamat memainkan.

Updated

Kalian sedang mencari beberapa game baru yang ingin dimainkan di perangkat iOS dan Android? Jika iya, ada kabar menarik yang harus kalian ketahui. Beberapa game yang biasanya harus kalian beli, kini tersedia gratis di Google Play Store dan App Store.

Game-game ini tampil dalam genre berbeda. Namun yang perlu kalian perhatikan, semua game yang ada di bawah ini ditawarkan secara cuma-cuma dalam waktu terbatas. Untuk itu, periksa kembali dan jika memang masih tersedia, segera download dan mainkan.

Noted! Apple tidak menambahkan waktu akhir penawarannya untuk promosi di App Store. Jadi tidak ada cara untuk mengetahui kapan koleksi game ini akan segera berakhir masa gratisnya. Selain itu, sebagian besar game ini dijual untuk iOS dan Android, tetapi ada juga judul game yang gratis hanya di satu platform.

Hitman Sniper

Dikembangkan oleh Square Enix Montreal, Hitman Sniper menugaskan kamu sebagai pemain untuk berperan menjadi Agen 47 yang terkenal. Ada dua mode permainan yang ditawarkan, yakni Montenegro dan Death Valley, yang mengharuskan pemainnya mampu bertahan di tengah kehidupan zombie.

Dalam game ini ada ratusan misi yang yang harus kamu selesaikan. Sebagian besar misi yang ada tak mudah untuk dijalankan. Bahkan kamu bisa menjadi target utama untuk dibunuh. Banyak cara yang dilakukan untuk membunuh karakter utama, salah satunya lewat kecelakaan mobil.

Kamu selaku pemain juga ditantang untuk mencapai skor tertentu guna mendapatkan uang. Nantinya, uang yang terkumpul dari setiap misi bisa digunakan untuk membeli senjata baru atau meningkatkan senjata yang ada di tangan.

Download: Android

AngL

AngL adalah permainan puzzle yang sangat minimalis. Tujuan utama dari permainan yang dikembangkan oleh Node Track ini sangat sederhana, setiap level berisi sekumpulan bola yang harus kalian gerakkan untuk mencapai berlian.

Bisa dibilang, AngL jadi sebuah game yang benar-benar mengajak pemain untuk berpikir logis dan menguji kemampuannya dalam memecahkan sebuah masalah. Nantinya, pemain bisa menggunakan berbagai segitiga yang berbeda untuk mengubah sudut dan jalur perjalanan bola sampai ke titik akhir.

Download: Android

Black Metal Man

Jika kalian tertarik untuk menjadi orang yang terus berlari, Black Metal Man mungkin bisa menjadi game alternatif baru untuk dimainkan. Latarbelakang dengan suara musik cadas yang terdengar keras tentunya semakin menarik bagi pemain dalam menyelesaikan misi-misinya.

Sesekali pemain tak perlu terus menerus berlari, tetapi juga bisa naik sepeda motor untuk mengumpulkan semua “power up” yang ada. Memainkan game ini sebagai pengisi waktu luang di tengah-tengah kesibukan kalian tentunya akan sangat mengasyikkan.

Download: Android

Dungeon Defense

Jika kalian salah satu gamer penggemar RPG, bisa coba game ini di perangkat Android dan iOS. Game ini sendiri memiliki rating bintang 4,8. Artinya game ini sangat baik untuk kalian mainkan dan tak sedikit orang yang memberikan 5 bintang untuk game ini.

Alur ceritanya sangat mudah, kamu bermain sebagai sekelompok penjahat yang berusaha melindungi ruang bawah tanah terakhir dari serbuan super hero. Tentu saja kesabaran dalam permainan ini sangat diuji dan kamu harus mampu melempar proyektil ke arah musuh dengan sasaran yang tepat.

Setelah setiap tahapan misi diselesaikan, kamu bisa mendapatkan banyak pengalaman bertempur. Kemampuan baru pun bisa tercipta dan terus meningkat guna menghadapi serbuan yang lebih sulit. Kamu juga bisa memperluas kemampuan tim yang ada.

Download: Android & iOS

Warhammer: Doomwheel

Warhammer: Doomwheel adalah judul indie pemenang penghargaan yang mengadopsi pendekatan komikal terhadap waralaba Warhammer. Pada dasarnya, kalian dapat mengklasifikasikan game ini sebagai bagian dari game dengan genre “endless runner”.

Meski begitu, game ini lebih menarik dibandingkan dengan Subway Surfers atau Temple Run. Pemain berperan sebagai Skaven yang berhasil merakit kendaraannya yang disebut Doomwheel. Kendaraan penghancur ini mirip seperti roda untuk hamster, namun sangat mematikan.

Singkatnya, pemain harus piawai mengemudikan Doomwheel guna melewati setiap tahapan yang menantang. Hancur berbagai musuh yang ada di hadapan kalian dan kumpulkan uang sebanyak-banyaknya untuk meng-upgrade Doomwheel yang kalian miliki.

Download: Android & iOS

Linia

Linia adalah game puzzle yang menarik untuk lebih mengasah otak kalian. Dalam game ini, pemain diminta untuk menghubungkan satu warna dengan warna lainnya dengan garis berdasarkan warna yang sudah ditentukan.

Mekanisme untuk menarik garis guna menghubungkan warna satu dengan warna lainnya mirip ketika kalian memainkan Fruit Ninja. Namun, ini jauh lebih sulit dan tidak mudah untuk mencapai satu keberhasilan. Kesabaran, presisi dan reaksi yang cepat adalah kunci dari permainan ini.

Download: Android & iOS

Lines the Game

Lines: The Game adalah game puzzle yang saat ini jadi salah satu pilihan Editor di Google Play. Asik untuk dimainkan, kalian hanya diminta untuk menghentikan laju gerak garis warna sehingga garis warna kalian yang bisa lebih dulu mencapai titik akhir.

Tantangan yang tak kalah menarik, game ini menyediakan sekitar 250 level dengan 5 mode permainan yang berbeda. Selagi gratis untuk didownload, kalian bisa memainkannya di perangkat Android dan iOS. Ya! Sekali lagi hentikan laju garis warna yang akan kalian hadapi jika ingin jadi pemenang dalam game ini.

Download: Android & iOS

Slidercrash

Slidercrash adalah game teka-teki bergaya retro. Tugas kalian adalah menyelaraskan berbagai railing, mirror, switch, teleports, dan item lain untuk membuat objek Tide Pod-looking ini disebut “sliders” crash. Ada sejumlah gerakan terbatas yang dapat kalian lakukan di setiap levelnya.

Jika kalian merasa paling pandai dalam permainan ini dan merasa kompetitif, kalian dapat memeriksa kemampuan yang dimiliki dibandingkan dengan pemain lain. Ya! Game ini memang menyediakan sistem peringkat yang setiap saat bisa kalian pantau.

Download: iOS

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer