7 Video “Om Telolet Om” Terfavorit

Fenomena om telolet om tak bisa dibendung. Kata-kata lucu ini mendadak viral di media sosial ketika para DJ tenar mengirim cuitan dan postingan yang menanyakan arti dari kata tersebut. “Om telolet om” sendiri adalah sebuah teriakan yang diucapkan oleh anak-anak di pinggir jalan ketika sebuah bus melintas agar sopir bus akan membunyikan klakson yang unik. Telolet, telolet, begitu bunyinya.

Saking viralnya, banyak sekali video om telolet om yang bermunculan. Mulai dari masyarakat hingga youtuber dan artis terkenal ikut berkecimpung meramaikan tren lucu ini. Mau tahu seperti apa videonya? Berikut adalah tujuh video om telolet om terfavorit pilihan kami yang menarik untuk disimak.

Om telolet om "KDUT"

Dalam video berdurasi super singkat hanya lima detik tersebut menunjumkan seorang pemuda yang sedang berkendara motor menyalip sebuah bus sambil berteriak om telolet om. Lalu sopir bus membunyikan klakson dan hal ini membuat pemuda tersebut sangat senang dan bahagia sekali. Meski sangat singkat, tapi video inilah yang akhirnya digunakan oleh beberapa komposer untuk jadi salah satu bagian dari remix yang dibuatnya.

[EGP Remix] OM TELOLET OM - Eka Gustiwana

Tak mau kalah, salah satu youtuber dan produser musik terkenal asli Indonesia, Eka Gustiwana, juga ikut meramaikan tren om telolet om tersebut. Dengan musik EGP remix, Eka Gustiwana berhasil membuat alunan musik seru, keren, dan lucu. Dibanding musik remix om telolet om yang ada, ini adalah salah satu yang terbaik.

OM TELOLET OM VS FIREBEATZ

Tak hanya di Indonesia saja, tren om telolet om sudah Go International. Salah satu buktinya adalah video gokil buatan FireBeatz. FireBeatz sendiri adalah seorang DJ dan youtuber top asal Belanda. Ia berhasil meracik musik om telolet om dengan sangat keren sehingga dapat mencuri perhatian netizen dari seluruh dunia.

Om telolet om versi Hardwell

Selain FireBeatz, salah satu DJ terbaik dunia, yakni DJ Hardwell, juga ikut meramaikan demam om telolet om ini. Melalui video yang ia posting di Twitter pada 20 Desember lalu, fenomena om telolet om semakin ramai dibicarakan. Video berdurasi sebelas detik tersebut berisi sebuah gabungan kata om telolet om dengan iringan musik seru khas miliknya.

Om telolet om versi Karim Metwaly

Ini adalah video lucu dari salah satu youtuber, aktor, penyanyi, sutradara, vlogger, sekaligus prankster asal Amerika Serikat. Video dengan caption “We doing this everywhere in New York from now on OM TELOLET OM #OmTeloletOmberhasil mencuri perhatian banyak orang. Dalam video tersebut terlihat ia bersama teman-temannya meneriakkan om telolet om kepada seorang supit truk yang ada di sana. Lalu supir tersebut membunyikan klakson atau telolet khas Amerika.

Om telolet om Indonesia AirForce

Selanjutnya ada video yang baru saja di-upload di Twitter pada 22 Desember kemarin. Dalam video berdurasi 22 detik tersebut nampak beberapa orang yang minta klakson telolet pada sebuah pesawat yang hendak lepas landas. Menariknya, yang meminta dan diminta bukan orang biasa, tapi armada angkatan udara di Indonesia.

Om telolet om Rimini Italia

Yang terkakhir ada video berdurasi 26 detik yang awalnya muncul di Twitter. Dalam video tersebut nampak seorang pengendara sepeda yang melaju dan berhenti tepat di depan sebuah bus besar. Tanpa bicara, sang pesepeda itu mengacungkan kertas bertuliskan om telolet om. Sang supir bus pun seolah seperti mengerti apa yang diminta dan segera membunyikan klaksonnya. Kejadian ini berlangsung di Rimini, Italia.

Itulah ketujuh video om telolet om paling favorit pilihan kami. Semoga bisa menjadi hiburan tersendiri untuk Anda. Tren ini sekaligus menjadi bukti bahwa teknologi membuat informasi menjadi sangat cepat diterima dan dijangkau di seluruh dunia. Ngomong-ngomong, video manakah yang jadi favorit pilihan Anda?

(last edit: 23 December, 2016 / 2:23 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
87%
Mau
13%
Biasa Aja
7%
Payah!
0%
About The Author
David Theo
Pengguna Xiaomi Redmi 3s dan Zenfone 3. Memulai karir sebagai web developer dan kini menjadi penulis paling muda di DroidLime.