Connect with us
ZF5
Featured

7 Smartphone China Terkece Sepanjang Tahun 2017

Droidlime.com,

/

Smartphone Indah 2017

Pada tahun 2017 lalu tak sedikit pabrikan smartphone yang berlomba-lomba meluncurkan perangkat dengan desain yang menarik. Tak hanya dukungan layar bezel-less, smartphone tersebut juga dikemas dengan desain yang ramping sehingga nyaman saat digenggam.

Setelah era Sharp Aquos, Xiaomi Mi MIX melanjutkan tren layar bezel-less. Tak hanya itu, perangkat tersebut juga dikemas dengan layar lebar, namun ukuran bodinya dibuat lebih ramping. Hasilnya, tak sedikit penggila gadget yang kepincut dengan smartphone racikan Xiaomi tersebut.

Desain smartphone dengan unibody berbahan logam yang dilindungi kaca juga banyak hadir di tahun 2017 lalu. Tak kalah dengan smartphone bezel-less, perangkat unibody logam yang dilapisi kaca juga menarik perhatian penggila gadget.

Lantas, smartphone apa saja yang dianggap memiliki desain terindah yang muncul di tahun 2017 lalu? Berikut ini beberapa daftar smartphone dengan desain terindah yang dirangkum oleh Gizmochina.

Honor 9

Honor 9

Honor 9 merupakan slaah satu smartphone dengan desain indah yang memiliki bodi dengan kerangka aluminium. Pada bagian belakangnya, smartphone ini telah dilapisi kaca yang membuat desainnya menimbulkan pola menarik berkat cahaya yang terpantul.

Honor yang berada di bawah payung Huawei mengemas smartphone ini dengan bentang layar 5,15 inci Full HD ditambah dengan teknologi IPS LCD. Smartphone ini juga masih dilengkapi dengan sensor fingerprint yang terintegrasi tombol fisik Home di bagian depan.

Berbicara soal dapur pacunya, Honor 9 telah dibekali dengan Kirin 960, RAM 4 GB/6 GB serta storage berkapasitas 64 GB/128 GB. Daya tarik lainnya, smartphone yang memiliki baterai berkapasitas 3.200 mAh ini juga sudah dilengkapi dengan EMUI 5.1 berbasis Android Nougat.

Gionee M7 Power

Gionee M7 Power

Tak mau kalah, Gionee pun memproduksi smartphone yang sedap dipandang mata. Adalah Gionee M7 Power yang dikemas dengan material alumunium dan dilapisi kaca pada bagian belakangnya. Selain indah, smartphone ini juga sudah dibekali dengan bateri jumbo 5.000 mAh.

Lantas, bagaimana dengan dapur pacunya? Gionee mempercayakan Snapdragon 435 untuk ditanam ke dalam M7 Power. Chipset tersebut juga dipadukan dengan RAM 4 GB serta internal storage berkapasitas 64 GB.

Tak ketinggalan, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan EMUI 5.1 berbasis Android Nougat. Daya tarik lainnya adalah bentang layar berukuran 6 inci HD+ IPS LCD dengan aspek rasio kekinian, yakni 18:9.

Smartisan Nut 2 Pro

Smartisan Nut 2 Pro

Mungkin kita tak pernah mendengar pabrikan smartphone ini. Namun, Smartisan juga berhasil menelurkan smartphone dengan desain indah, yakni Nut 2 Pro. Bodi berbahan logam yang dilapisi kaca pada bagian belakangnya membuat smartphone ini terlihat indah.

Tombol Volume dan Power (On/Off) berbentuk melingkar juga menambah kesan indah Nut 2 Pro. Bahkan, warna-warna yang dihadirkan pada smartphone ini menjadi senjata menarik bagi Smartisan untuk merayu kaum millenial agar mau membeli Nut 2 Pro.

Dikemas dengan layar penuh berukuran 5,99 inci Full HD+ IPS LCD dan resolusi 18:9 semakin membuat smartphone terlihat lebih indah. Tak hanya itu, Smartisan juga melengkapinya dengan spesifikasi hardware yang tak kalah menarik.

Nut 2 Pro ini telah dibekali dengan Snapdragon 660. RAM yang ditanam ada dua pilihan, 4 GB dan 6 GB. Begitu juga pilihan internal storage-nya, yakni 32 GB, 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Dual-camera utama 12 MP + 5 MP semakin menjadikan smartphone ini terlihat lebih menarik.

Nubia Z17s

Nubia Z17s

Smartphone indah lainnya yang muncul di tahun 2017 adalah Nubia 17s. Smartphone ini dikemas dengan sentuhan bezel-less yang layar penuhnya memiliki ukuran 5,73 inci Full HD+. Daya tarik lainnya adalah aspek rasio layar kekinian, yakni 18:9.

Nubia Z17s juga diproduksi dengan bahan logam yang dilapisi kaca. Untuk urusan performa juga tak mau kalah. Nubia membekali smartphone ini dengan chipset Snapdragon 835, RAM 6 GB/8 GB serta internal storage 64 GB/128 GB.

Apakah hanya itu daya tarik Nubia Z17s? Rupanya tidak! Smartphone dengan desain menawan ini juga telah dilangkapi dengan dual-camera 12 MP + 23 MP. Baterai berkapasitas 3.100 mAh juga telah ditanam ke dalam smartphone ini.

Huawei Nova 2S

Huawei Nova 2s

Huawei pun tak mau ketinggalan untuk menciptakan smartphone dengan desain indah. Untuk berkompetisi dengan para pesaingnya, Huawei menciptakan Nova 2S. Smartphone ini diracik dengan bahan logam berbalut kaca.

Chipset HiSilicon Kirin 960 juga menjadi senjata andalan dari smartphone ini. Selain itu, smartphone ini juga hadir dengan pilihan RAM 4 GB dan 6 GB serta internal storage berkapasitas 64 GB dan 128 GB.

Xiaomi Mi MIX 2

xiaomi mi mix 2

Seperti sudah disebutkan, Xiaomi adalah salah satu pionir yang mampu menciptakan smartphone indah, yakni Mi MIX. Untuk versi selanjutnya, Xiaomi kembali menelurkan generasi kedua dari smartphone tersebut, Mi MIX 2.

Tak berbeda dengan generasi awal, Mi MIX 2 juga dikemas dengan layar bezel-less. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan chipset papan atas Qualcomm, yakni Snapdragon 835. Pilihan RAM yang ditanam adalah 6 GB dan 8 GB.

Tak ketinggalan, Mi MIX 2 juga memiliki opsi internal storage yang beragam, yakni 64 GB, 128 GB dan 256 GB. Xiaomi juga melengkapi smartphone berbasis MIUI 9 ini dengan kamera 12 MP dan baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Huawei Mate 10 Pro

Huawei Mate 10 Pro Header 1

Lagi-lagi, Huawei kembali menelurkan smartphone dengan desain indah di tahun 2017 ini, yakni Mate 10 Pro. Tak hanya indah, Huawei juga memikirkan masalah performa smartphone buatannya tersebut. Untuk itulah, smartphone ini ditanam otak pintar Kirin 970.

Smartphone ini juga hadir dengan pilihan RAM 4 GB dan 6 GB. Sedangkan internal storage yang ditanam ke dalam smartphone ini adalah 64 GB dan 128 GB. Keindahan smartphone ini juga terlihat dari layar penuh 6 inci yang dikemas.

Memiliki resolusi Full HD+, layar smartphone ini juga sudah mengadopsi teknologi AMOLED dengan aspek rasio 18:9. Bodi berbahan logam semakin menjadikan smartphone ini tak hanya indah, tetapi juga elegan.

Keindahan smartphone penerus Mate 9 ini juga ditopang dengan dukungan kamera yang disematkan. Dual-camera utama dengan lensa Leica 12 MP + 20 MP juga menjadi nilai jual smartphone ini. Daya tarik lainnya adalah baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.