Connect with us
ZFLive
Featured

7 Action Cam Kece Layak Beli Rp1 Jutaan

Droidlime.com,

/

Traveling tanpa action cam ibarat makan Indomie tanpa saus, takkan lengkap rasanya. Walaupun kamera smartphone saat ini menawarkan teknologi yang lebih canggih, ukuran action cam yang kecil, ringan, dan mudah untuk dibawa menjadi alasan utama mengapa alat ini lebih efisien untuk diajak traveling. Nah, bicara soal action cam kami punya tujuh rekomendasi untuk Anda. Kabar baiknya, harganya hanya Rp1 jutaan saja.

YI Action Cam

Nama YI Technology mulai diperhitungkan sejak merilis action cam YI. Action cam ini berbentuk kotak dengan ukuran yang terbilang mungil. Di dalamnya tersemat sensor kamera Sony Exmor R CMOS beresolusi 16 MP, slot microSD hingga 64 GB, WiFi, serta baterai berkapasitas 1.080 mAh. Dengan spesifikasi yang dibawa, YI action cam dibanderol dengan harga kisaran Rp800 ribu saja.

Mito M100

Tak hanya menghadirkan smartphone murah meriah, Mito kini mulai merambah sektor teknologi lain termasuk action cam. Salah satu produk yang populer adalah Mito M100. Action cam ini hadir dengan kamera beresolusi 5 MP yang diklaim mampu merekam video Full-HD dengan kecepatan 30 FPS. Untuk menambah nilai jual, Mito juga menyertakan casing waterproof pada paket penjualannya. Produk buatan lokal ini dijual dengan harga kisaran Rp300 ribu hingga Rp500 ribu.

SJCAM M10

SJCAM M10 datang dengan ukuran super compact berdimensi 43,1 x 44,3 x 48,2 mm. Ukuran yang terbilang kecil ini sangat pas untuk dibawa berpergian. SJCAM M10 menjanjikan hasil perekaman video dan jepretan foto yang keren berkat kamera CMOS beresolusi 12 MP yang diusung. Selain itu, SJCAM juga dibekali dangan sederet fitur keren seperti Time Lapse, Motion Detection, Car Mode, dan 4x Zoom. Action cam ini dijual dengan harga Rp900 ribuan.

EKEN H9

Mungkin namanya terdengar asing di telinga Anda, namun bicara soal kualitas EKEN H9 tak bisa diremehkan. Eken H9 mengusung kamera OV4689 CMOS yang mendukung perekeman video hingga 4K. Ukurannya terbilang cukup besar dan tebal untuk sebuah Action Cam, namun masih nyaman untuk dibawa berpergian. EKEN H9 ini dijual dengan harga kisaran Rp600 ribu hingga Rp1 juta.

Vivan V-Pro 1

Vivan lebih dikenal sebagai vendor yang hobi memproduksi powerbank. Namun kini Vivan mencoba peruntungan di sektor action cam dengan merilis Vivan V-Pro 1. Action cam ini menggunakan kamera 12 MP yang dipercaya mampu merekam video hingga full-HD.

Dalam setiap paket penjualannya, Vivan menghadiahi konsumen dengan casing waterproof yang dapat didiajak menyelam hingga kedalaman 30 meter. Jika Anda berminat untuk memilikinya, Vivan V-Pro 1 dibanderol dengan harga mulai Rp700 ribuan.

Kogan 4K Ultra HD

Selanjutnya ada Kogan 4K Ultra HD. Dengan harga kisaran Rp500 ribu hingga Rp900 ribu, Kogan menawarkan kualitas yang melebihi harga jualnya. Hadir dengan kamera beresolusi 16 MP, Kogan sanggup merekam video berkualitas Ultra HD dan 4K. Tak hanya itu, ukuran Kogan 4K yang terbilang mini memudahkan kita untuk membawanya, tak terkecuali untuk diving, karena Kogan juga menyediakan casing tahan air.

Bcare 360 Premium

Untuk menutup daftar ini ada Bcare 360 Premium. Berbeda dengan enam action cam sebelumya, Bcare 360 Premium memiliki kualitas yang jauh lebih keren. Ya, sesuai dengan namanya, action cam ini sanggup merekam video 360 derajat layaknya Samsung Gear 360.

Agar dapat menghasilkan kualitas gambar yang jernih Bcare 360 menggunakan kamera CMOS beresolusi 16 MP. Tak hanya itu saja, action cam ini juga dibekali dengan baterai 1.200 mAh yang diklaim mampu merekam video selama ± 90 menit. Bcare 360 dijual dengan harga kisaran Rp900 ribu hingga Rp1,4 juta.

Advertisement
Comments
Featured

5 Alasan Xiaomi Redmi 5A jadi Smartphone Terlaris di Dunia

Published

on

Kabar gembira kembali datang dari Xiaomi. Pasalnya, salah satu smartphone buatan perusahaan asal Cina ini dinobatkan menjadi smartphone terlaris di dunia. Tak lain dan tak bukan, smartphone tersebut adalah Xiaomi Redmi 5A. Sejak dirilis pada tahun 2017 lalu, smartphone ini memang menguasai pasar penjualan smartphone. Ditunjuk sebagai smartphone entry-level, Xiaomi Redmi 5A menawarkan spesifikasi yang sangat dasar selayaknya smartphone entry-level lainnya. Tapi mengapa smartphone ini bisa laku keras? Mungkin lima indikasi ini cukup akurat untuk menjawabnya. Harga terlalu murah Seperti yang kita tahu, smartphone ini dijual resmi di Indonesia dengan harga Rp999.000 saja. Untuk sebuah smartphone berbasis Android, harga yang...
Continue Reading
Featured

5 Rekomendasi Laptop Murah untuk Video Editing

Published

on

Video saat ini menjadi konten digital yang paling banyak disukai oleh pengguna internet. Tak sedikit pengguna internet mencari informasi yang diinginkannya dalam bentuk video, entah itu untuk kebutuhan hiburan ataupun edukasi. Tentu saja, dari sudut pandang seorang kreator video, ini menjadi sebuah kesempatan "emas" bagi mereka untuk terus menciptakan konten-konten video yang menarik. Tak hanya dari sisi pembuat, tetapi juga bisa dinikmati dari sisi konsumen. Pertanyaannya, apakah Anda tertarik untuk terjun ke industri ini? Perlu persiapan matang dan perangkat kerja yang mumpuni untuk mengahsilkan konten video yang menarik dilihat oleh banyak orang. Selain kamera, tentu saja Anda mesti mempunya laptop...
Continue Reading
Featured

5 Fitur Menggoda ASUS ZenFone Max Pro (M1)

Published

on

ASUS membuka kuartal pertama tahun ini dengan strategi bisnis yang berbeda. Setelah berhasil meluncurkan smartphone kelas atas ZenFone 5 series di MWC 2018, produsen asal Taiwan ini menggoda para gadget mania dengan merilis smartphone terjangkau nan bertenaga. Smartphone yang kami maksud adalah ZenFone Max Pro (M1). Kedatangan smartphone ini mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, terbukti flash sale yang ludes hanya dalam hitungan menit saja. Lantas, sebenarnya fitur apa saja yang diusung oleh ASUS ZenFone Max Pro (M1)? Dan apakah fitur yang disuguhkan sebanding dengan harga jualnya? Inilah lima hal menggoda dari ASUS ZenFone Max Pro (M1) yang...
Continue Reading

Wajib baca

Populer