Connect with us
Asus ROG
Featured

7 Action Cam Kece Layak Beli Rp1 Jutaan

Droidlime.com,

/

action camera image 1

Traveling tanpa action cam ibarat makan Indomie tanpa saus, takkan lengkap rasanya. Walaupun kamera smartphone saat ini menawarkan teknologi yang lebih canggih, ukuran action cam yang kecil, ringan, dan mudah untuk dibawa menjadi alasan utama mengapa alat ini lebih efisien untuk diajak traveling. Nah, bicara soal action cam kami punya tujuh rekomendasi untuk Anda. Kabar baiknya, harganya hanya Rp1 jutaan saja.

YI Action Cam

action camera image 2

Nama YI Technology mulai diperhitungkan sejak merilis action cam YI. Action cam ini berbentuk kotak dengan ukuran yang terbilang mungil. Di dalamnya tersemat sensor kamera Sony Exmor R CMOS beresolusi 16 MP, slot microSD hingga 64 GB, WiFi, serta baterai berkapasitas 1.080 mAh. Dengan spesifikasi yang dibawa, YI action cam dibanderol dengan harga kisaran Rp800 ribu saja.

Mito M100

action camera image 3

Tak hanya menghadirkan smartphone murah meriah, Mito kini mulai merambah sektor teknologi lain termasuk action cam. Salah satu produk yang populer adalah Mito M100. Action cam ini hadir dengan kamera beresolusi 5 MP yang diklaim mampu merekam video Full-HD dengan kecepatan 30 FPS. Untuk menambah nilai jual, Mito juga menyertakan casing waterproof pada paket penjualannya. Produk buatan lokal ini dijual dengan harga kisaran Rp300 ribu hingga Rp500 ribu.

SJCAM M10

action camera image 4

SJCAM M10 datang dengan ukuran super compact berdimensi 43,1 x 44,3 x 48,2 mm. Ukuran yang terbilang kecil ini sangat pas untuk dibawa berpergian. SJCAM M10 menjanjikan hasil perekaman video dan jepretan foto yang keren berkat kamera CMOS beresolusi 12 MP yang diusung. Selain itu, SJCAM juga dibekali dangan sederet fitur keren seperti Time Lapse, Motion Detection, Car Mode, dan 4x Zoom. Action cam ini dijual dengan harga Rp900 ribuan.

EKEN H9

action camera image 5

Mungkin namanya terdengar asing di telinga Anda, namun bicara soal kualitas EKEN H9 tak bisa diremehkan. Eken H9 mengusung kamera OV4689 CMOS yang mendukung perekeman video hingga 4K. Ukurannya terbilang cukup besar dan tebal untuk sebuah Action Cam, namun masih nyaman untuk dibawa berpergian. EKEN H9 ini dijual dengan harga kisaran Rp600 ribu hingga Rp1 juta.

Vivan V-Pro 1

action camera image 6

Vivan lebih dikenal sebagai vendor yang hobi memproduksi powerbank. Namun kini Vivan mencoba peruntungan di sektor action cam dengan merilis Vivan V-Pro 1. Action cam ini menggunakan kamera 12 MP yang dipercaya mampu merekam video hingga full-HD.

Dalam setiap paket penjualannya, Vivan menghadiahi konsumen dengan casing waterproof yang dapat didiajak menyelam hingga kedalaman 30 meter. Jika Anda berminat untuk memilikinya, Vivan V-Pro 1 dibanderol dengan harga mulai Rp700 ribuan.

Kogan 4K Ultra HD

action camera image 7

Selanjutnya ada Kogan 4K Ultra HD. Dengan harga kisaran Rp500 ribu hingga Rp900 ribu, Kogan menawarkan kualitas yang melebihi harga jualnya. Hadir dengan kamera beresolusi 16 MP, Kogan sanggup merekam video berkualitas Ultra HD dan 4K. Tak hanya itu, ukuran Kogan 4K yang terbilang mini memudahkan kita untuk membawanya, tak terkecuali untuk diving, karena Kogan juga menyediakan casing tahan air.

Bcare 360 Premium

action camera image 8

Untuk menutup daftar ini ada Bcare 360 Premium. Berbeda dengan enam action cam sebelumya, Bcare 360 Premium memiliki kualitas yang jauh lebih keren. Ya, sesuai dengan namanya, action cam ini sanggup merekam video 360 derajat layaknya Samsung Gear 360.

Agar dapat menghasilkan kualitas gambar yang jernih Bcare 360 menggunakan kamera CMOS beresolusi 16 MP. Tak hanya itu saja, action cam ini juga dibekali dengan baterai 1.200 mAh yang diklaim mampu merekam video selama ± 90 menit. Bcare 360 dijual dengan harga kisaran Rp900 ribu hingga Rp1,4 juta.

Advertisement
Comments
Featured

7 Aplikasi Android “Rahasia” Buatan Google yang Sangat Berguna

Published

on

aplikasi berguna buatan google banner
Android menjadi salah satu sistem operasi mobile terbesar saat ini. Lewat layanan Google Play Store, Anda dapat menemukan beragam aplikasi dan game menarik buatan para developer yang bisa di-download secara gratis. Sebagai pencipta Android, Google ternyata juga membuat banyak aplikasi gratis yang menarik untuk dicoba. Dari banyaknya aplikasi Android buatan Google yang sudah tercipta, berikut adalah beberapa aplikasi "rahasia" alias yang tidak banyak orang tahu yang terbukti berguna dalam kehidupan sehari-hari. 1. Wallpapers Seperti judulnya, di aplikasi Wallpaper ini Anda akan menemukan beragam wallpaper keren yang bisa digunakan di homescreen maupun lockscreen smartphone. Tema wallpaper-nya pun beragam, seperti landscape, seascape,...
Continue Reading
Featured

5 Alasan untuk Membeli Nokia 8

Published

on

nokia8droidlime06
Nokia benar-benar menepati janjinya untuk comeback. Bukan cuma comeback bikin smartphone, tapi juga comeback ke Indonesia, sebagai salah satu pasar paling menjanjikan di Asia. Setelah lebih dulu memboyong Nokia 3310, Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6, akhirnya giliran flagship tertingginya, Nokia 8 yang diangkut ke Indonesia. Dan saat ini, kami baru aja kedatangan unit Nokia 8. Finally kami bisa juga nyobain smartphone satu ini walaupun baru sebentar aja. Kami yakin banyak di antara kalian yang cukup tertarik dengan Nokia 8 dan punya pertanyaan terpendam, apakah smartphone satu ini layak dibeli? Langsung saja tidak pakai basa-basi, buat Anda yang galau antara...
Continue Reading
Featured

5 Aplikasi Android Terbaik untuk Belajar Coding

Published

on

coding01
Menciptakan sebuah program dalam bentuk aplikasi atau pun website adalah kegiatan yang seru dan menyenangkan. Apalagi bagi mereka yang benar-benar mencintai dunia teknologi, menulis code atau disebut dengan istilah ‘coding’ sudah menjadi santapan sehari-hari. Kendati demikian, membuat sebuah program bukanlah perkara yang mudah bagi orang awam. Layaknya anak burung yang tak bisa terbang tanpa belajar, orang awam tidak akan pernah bisa menulis sebaris code pun tanpa mempelajari sebuah bahasa pemrograman beserta pola dan strukturnya. Lantas, apakah Anda termasuk golongan orang-orang awam yang ingin belajar menulis code dan membuat program? Kalau begitu, kami akan berbagi lima aplikasi yang menyediakan berbagai macam...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer