Connect with us
UX370-JOE
Featured

6 Aplikasi Android Gratisan Terbaik 2016

Droidlime.com,

/

app free

Banyak sekali aplikasi gratis yang tersedia di Google Play Store sehingga membuat kita bingung memilih aplikasi mana yang benar-benar baik. Oleh sebab itu, untuk menutup tahun 2016 ini kami telah merangkum aplikasi gratisan terbaik dari beberapa kategori yang ada, dimana aplikasi ini bisa Anda download tanpa perlu merogoh kocek. Apa saja aplikasinya? Berikut ulasannya.

Antivirus: Malwarebytes

malwarvytes

Di kategori antivirus, Malwarebytes Anti-Malware pantas menjadi yang terbaik. Untuk antivirus gratisan, Malwarebytes benar-benar layak untuk di-download karena menawarkan UI yang sederhana dan simple. Ukurannya pun tidak terlalu besar. Meski begitu, Malwarebytes mampu memberikan perlindungan optimal dari serangan malware serta mengidentifikasi masalah-masalah yang muncul pada smartphone Anda.

Video editing: KineMaster

kinemaster

Kebanyakan aplikasi editing video dijual dengan harga yang lumayan mahal. Tapi jika Anda tidak ingin mengeluarkan uang untuk itu, KineMaster adalah pilihan yang tepat. KineMaster tersedia dalam dua versi, yakni gratis dan berbayar. Untuk versi gratis, Anda akan mendapatkan editor video super mudah yang mendukung gambar, klip, trek musik, screenshot, dan lainnya. Meski gratis aplikasi ini memiliki fitur-fitur standar yang lumayan lengkap untuk keperluan editing video.

Video player: MX Player

mx player

Mungkin benar MX Player bukanlah pemutar video yang mendukung banyak format video. Namun, aplikasi ini memiliki kelebihan di sisi lain seperti mengintegrasi subtitle dengan mudah, mengganti tema pemutar video, mengaktifkan penguncian (video tidak akan tertutup ketika Anda tidak sengaja menekan tombol), dan masih banyak fitur menarik lainnya. Sebagai aplikasi pemutar video yang gratis, fitur-fitur tadi membuat MX Player sulit untuk dikalahkan.

Messenger: WhatsApp

whatsapp

Untuk kategori messenger, rasanya sulit mengalahkan WhatsApp. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah desainnya yang simpel dan ringan. Tidak banyak stiker yang ada pada aplikasi ini, namun bicara soal kemudahan dalam mengirim pesan dalam bentuk teks atau pun media, WhatsApp memiliki kemudahan dan kecepatan yang luar biasa. Ditambah lagi sekarang WhatsApp memiliki fitur video call yang dapat Anda gunakan untuk berkomunikasi secara live. Selain itu, aplikasi ini benar-benar gratis tanpa iklan di dalamnya.

Keyboard: Swiftkey

swiftkey

SwiftKey adalah aplikasi keyboard pihak ketiga yang menurut kami jadi salah satu terbaik untuk saat ini. Aplikasi ini menyediakan banyak fitur keren seperti prediksi kata yang akurat, emoji-emoji yang lengkap, pilihan tipe keyboard yang bervariasi, dan masih banyak lainnya. Dengan keyboard ini, tampilan keyboard tak hanya lebih menarik, tapi kegiatan mengetik juga bakal terasa lebih cepat dan menyenangkan.

Launcher: Arrow Launcher

arrow launcher

Aplikasi launcher buatan Micorsoft ini memiliki banyak kelebihan. Selain memiliki desain yang smooth, simpel, ringan, dan cepat, launcher ini memberikan kemudahan dalam mencari konten di dalam smartphone kita. Mulai dari gambar, suara, atau pun data kontak berkat adanya fitur Recent. Untuk Anda yang ingin memiliki performa smartphone yang cepat dan responsif, launcher ini kami rekomendasikan untuk Anda.

Advertisement
Comments
Featured

6 Pesona Huawei P20 Pro yang Memukau

Published

on

Huawei P20 Pro 4
Pada tahun lalu Apple kembali menggemparkan pasar smartphone global dengan merilis tiga perangkat sekaligus. Ketiganya adalah iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X. Smartphone terakhir yang disebutkan hadir dalam rangka memperingati 10 tahun kehadiran iPhone di industri ini. Pada awal tahun 2018 ini, tepatnya menjelang akhir bulan Februari lalu, Apple mendapat saingan dengan kehadiran Galaxy S9 dan S9+. Keduanya merupakan smartphone besutan Samsung yang memang hadir untuk berkompetisi di kelas high-end. Dan menjelang akhir Maret 2018 lalu, iPhone X, Galaxy S9 dan Galaxy S9+ mendapat lawan sepadan dari Huawei. Ya! Pabrikan smartphone asal Cina ini dengan penuh percaya diri...
Continue Reading
Featured

5 Aplikasi Video Editor yang Cocok Di-install untuk Smartphone

Published

on

aplikasi editor smartphone
Platform online untuk meng-upload video sangatlah beragam. Tak hanya ada YouTube, namun juga ada beberapa layanan lainnya seperti aplikasi sosial media Instagram dan Facebook, atau aplikasi video streaming karya anak bangsa, Vidio.com. Lewat platform online tersebut, kita dapat dengan meng-upload video yang dibuat, entah itu untuk dokumentasi atau sekadar mencari uang tambahan. Yang terpenting, video yang kita upload harus terlihat berkualitas dan menarik. Dengan begitu, kita bisa berharap video tersebut mampu menggaet banyak penonton. Bukan begitu? Membuat video yang layak "tonton" bukanlah perkara yang sulit. Mengapa? Karena saat ini kita pun bisa menemukan banyak aplikasi video editor yang dapat mempermudah...
Continue Reading
Featured

5 Pekerjaan “Freelance” Online dengan Upah Menggiurkan

Published

on

pekerjaan online
Internet dengan segala macam perangkat teknologi yang ada telah mengubah dunia ini menjadi lebih cepat dan dekat. Kini kita tak perlu bertatap mata secara langsung untuk dapat bercengkrama, bahkan lebih dari itu kita dapat dengan mudah membeli barang hanya dengan duduk santai di rumah. Dengan begini, internet telah bertransformasi menjadi tempat untuk berladang bisnis ataupun untuk bekerja. Nah, bagi Anda seorang mahasiswa atau yang ingin bekerja tanpa dikekang waktu, berikut ini adalah daftar lima pekerjaan "online" yang dapat Anda kerjakan dimana pun saja dengan gaji yang tak kalah menggiurkan. Freelance programmer atau desainer Kemajuan teknologi internet nyatanya telah mempengaruhi segala...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer