6.000 Meizu M2 Note Ludes dalam Waktu Satu Jam

Lazada Indonesia mengumumkan bahwa mereka sukses mengadakan flash sale Meizu M2 Note yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Flash sale kali ini merupakan flash sale pertama untuk produk Meizu. Pasalnya, M2 Note merupakan gadget Meizu pertama yang masuk secara resmi di Indonesia.

Melalui metode flash sale, Meizu M2 Note sebanyak 6.000 unit ludes hanya dalam waktu satu jam melalui website Lazada Indonesia. Dengan kesuksesannya tersebut, Lazada pun berencana untuk menggelar flash sale kedua untuk perangkat yang sama, Meizu M2 Note.

Untuk flash sale Meizu M2 Note yang kedua, Lazada belum memberikan informasi secara resmi tentang kapan flash sale kedua akan dimulai. Tak hanya tanggal dan waktu, Lazada juga belum memberitahu berapa unit yang akan disiapkan untuk flash sale kedua.

Lazada sendiri sudah berkali-kali sukses menjual berbagai gadget dengan metode flash sale. Sebelum Meizu M2 Note, Lazada berhasil mengadakan flash sale untuk Xiaomi Redmi 1S, Xiaomi Redmi 2, Lenovo A6000, dan Lenovo A7000.

(last edit: 15 August, 2015 / 8:51 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
59%
Mau
35%
Biasa Aja
6%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.