Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Seperti Inikah Desain Huawei P30 dan P30 Pro?

Akhir bulan ini Huawei akan merilis Huawei P30 dan P30 Pro. Nah! Bocoran mengenai desain kedua smartphone ini pun sudah muncul di dunia maya. Seperti apa penampakan?

Updated

Huawei secara resmi sudah mengumumkan akan merilis Huawei P30 di Paris pada akhir Maret 2019. Namun, satu bulan sebelum peresmian, render smartphone ini sudah bocor di dunia maya. Ya! Kita pun akhir bisa tahu fitur utama dari Huawei P30 dan P30 Pro.

Bisa kita lihat dari bocoran gambar yang ada, Huawei P30 Pro akan memiliki empat kamera. Diharapkan, kamera yang ada membawa 10x hybrid zoom sebagai lensa telefoto, ditambah dengan zoom 5x. Ada juga sensor utama dan kemungkinan sensor keempat yang berdiri terpisah datang sebagai ToF.

Tidak ada pemindai sidik jari di bagian belakang, besar kemungkinan Huawei akan melengkapi P30 Pro dengan pemindai sidik jari di dalam layar OLED. Kita juga bisa melihat ujung melengkung di bagian depan. Ya! Sepertinya Huawei akan mengadopsi desain Mate 20 Pro.

Source: WinFuture

Tak hanya model Pro, seperti pendahulunya, Huawei juga akan merilis Huawei P30 varian “standar”. Berbeda dengan versi Pro, untuk varian standar smartphone ini hanya dilengkapi dengan tiga kamera belakang plus dual-LED yang diposisikan tepat di bawah barisan sensor kamera.

Bisa kita lihat, Huawei melakukan pendekatan yang lebih mudah di bagian depan, yakni kaca melengkung 2.5D dan ada juga poni minimalis yang mengadopsi desain “tetesan air”. Ya! Huawei P30 sepertinya memiliki bezel terkecil yang akan diproduksi oleh Huawei.

Baca juga

Tak sedikit yang berharap, versi “vanilla” dari flagship Huawei ini juga datang denganlayar OLED dan pemindai sidik jari optik. Soal spesifikasi, tak sedikit yang memungkiri keduanya datang dengan Kirin 980 dan versi Pro sepertinya akan memuat modem Balong 5000 untuk kecepatan 5G di pasar tertentu.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer