5 Rekomendasi Game Terbaik Minggu Ke-4 Juni 2015

Memasuki minggu terakhir di bulan Juni, ada cukup banyak game mobile yang dirilis, terutama untuk platform Android dan iOS. Dari sekian banyak game tersebut, ada yang menarik untuk dimainkan, ada pula yang biasa-biasa saja. Untuk itu, kami bantu Anda untuk memilih lima game yang patut dicoba di minggu keempat bulan Juni ini.

Sonic Runner

sonic-runner

Ini adalah game Sonic terbaru yang dirilis oleh SEGA untuk platform Android dan iOS. Sonic Runner menawarkan gameplay endless run 2D side-scrolling yang seru khas game Sonic klasik. Bisa dibilang, Sonic Runner adalah game Sonic untuk platform mobile yang paling menarik yang ada saat ini. Game ini bisa didapatkan secara gratis dengan item in-app purchase di dalamnya.

COOKING MAMA Let's Cook

cooking-mama

Seri terbaru COOKING MAMA kembali hadir untuk Android dan iOS. Game yang sempat menjadi game paling favorit untuk konsol Nintendo ini akan membawa Anda menjadi seorang juru masak andal. Anda dituntut untuk bisa memasak seutuhnya, mulai dari mengiris bawang, mengaduk adonan, hingga menggoreng dengan pengalaman bermain seperti memasak sungguhan.

Hitman: Sniper

hitman-sniper

Setelah sukses dengan game pertama Hitman: GO, Square Enix merilis game terbaru berjudul Hitman: Sniper. Sesuai dengan judulnya, Hitman: Sniper merupakan game yang akan membawa Anda menjadi seorang penembak jitu. Anda akan diberikan target sasaran di setiap misinya dan melenyapkannya secara diam-diam dan profesional. Game ini tersedia untuk Android dan iOS dengan harga US$4,99.

Cooking Dash 2016

dinner-dash-2016

Masih ingat dengan sosok pelayan restoran bernama Flo? Ia kembali hadir dalam seri game terbaru Cooking Dash 2016. Inti permainannya masih sama dimana Anda harus melayani pelanggan dan mengantar makanan yang berkunjung ke restoran Anda. Cooking Dash 2016 menawarkan visual lebih menarik dan gameplay lebih menantang. Game ini bisa didapat secara gratis untuk Android dan iOS.

Xenowerk

xenower

Cukup sulit mencari game action shooter berbobot untuk platform mobile. Namun publisher Pixelbite berhasil membuktikan bahwa mereka mampu menciptakan game shooter yang nyaman dimainkan di perangkat layar sentuh serta ditunjang visual yang mantap. Saat ini, game yang menyajikan banyak musuh berupa monster ini awalnya dirilis untuk iOS saja, namun kini juga sudah tersedia untuk platform Android.

(last edit: 11 July, 2015 / 2:12 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
25%
Biasa Aja
25%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.