5 Rekomendasi Game Terbaik Minggu ke-2 Juli 2015

Memasuki minggu kedua di bulan Juli, ada cukup banyak game mobile yang dirilis, terutama untuk platform Android dan iOS. Dari sekian banyak game tersebut, ada yang menarik untuk dimainkan, ada pula yang biasa-biasa saja. Untuk itu, kami bantu Anda untuk memilih lima game yang patut dicoba di minggu kedua bulan Juli ini.

BIMA-X

bima-x

BIMA-X merupakan game fighting pendatang baru di minggu lalu. Sejak pertama kali muncul, game besutan BANDAI NAMCO ini langsung menyita perhatian gamer mobile, termasuk kami sendiri. Game ini menawarkan grafis yang bisa dikatakan menarik dengan gameplay fighting yang juga seru dan mudah dimainkan. Menunya menggunakan bahasa Indonesia, menyediakan mode single fight maupun versus.

KickHero

kickhero

Suka game sepakbola tapi nggak mau game yang mainstream? Kami sangat merekomendasikan game yang satu ini. KickHero adalah game endless run dengan konsep yang unik. Karakter yang Anda gerakkan diwajibkan untuk menggiring dan menendang bola sekaligus menjebret orang-orang yang ada di sekitar. Serunya, arah bola terkadang tidak terduga sehingga Anda harus selalu siap dan waspada agar bisa terus menendang bola dengan tepat.

G.I. Joe: Strike

gi-joe-strike

Berperan sebagai jagoan utama dalam film G.I. Joe, tugas Anda hanya menunggu musuh datang menyerang. Ketika mereka datang dari sisi kiri dan kanan, Anda hanya perlu menyentuh sisi kiri atau kanan layar untuk menyerangnya. Awal permainan mungkin terasa mudah, namun semakin tinggi level permainan yang Anda capai, Anda dituntut untuk lebih cekatan dalam menyerang.

Yurei Ninja

yurei-ninja

Selain G.I. Joe, ada game bertema ninja lainnya yang patut Anda mainkan minggu ini, yaitu Yurei Ninja. Dengan gameplay endless run, Anda berperan sebagai ninja yang hendak membalas dendam. Di dalam permainan, selain bisa bergerak ke kiri dan kanan serta merunduk atau melompat, Anda juga bisa melakukan gerakan menyerang menggunakan samurai dan shuriken.

Top Gear: Caravan Crush

caravan-crush

Masih ingat dengan game Burnout yang ada di konsol PlayStation dulu? Ya, inti permainan dari CaravanCrush memang mirip dengan Burnout, yakni menghancurkan sebanyak-banyakan mobil caravan untuk menghasilkan skor tertinggi. Untuk melakukannya, Anda dibekali satu mobil khusus yang dilengkapi mesin jet dan bahan peledak.

(last edit: 12 July, 2015 / 3:48 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
40%
Mau
20%
Biasa Aja
20%
Payah!
20%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.