Connect with us
ZFLive
Featured

5 Rekomendasi Game Terbaik Minggu ke-2 Juli 2015

Droidlime.com,

/

5 game terbaik week 2 juli

Memasuki minggu kedua di bulan Juli, ada cukup banyak game mobile yang dirilis, terutama untuk platform Android dan iOS. Dari sekian banyak game tersebut, ada yang menarik untuk dimainkan, ada pula yang biasa-biasa saja. Untuk itu, kami bantu Anda untuk memilih lima game yang patut dicoba di minggu kedua bulan Juli ini.

BIMA-X

bima-x

BIMA-X merupakan game fighting pendatang baru di minggu lalu. Sejak pertama kali muncul, game besutan BANDAI NAMCO ini langsung menyita perhatian gamer mobile, termasuk kami sendiri. Game ini menawarkan grafis yang bisa dikatakan menarik dengan gameplay fighting yang juga seru dan mudah dimainkan. Menunya menggunakan bahasa Indonesia, menyediakan mode single fight maupun versus.

KickHero

kickhero

Suka game sepakbola tapi nggak mau game yang mainstream? Kami sangat merekomendasikan game yang satu ini. KickHero adalah game endless run dengan konsep yang unik. Karakter yang Anda gerakkan diwajibkan untuk menggiring dan menendang bola sekaligus menjebret orang-orang yang ada di sekitar. Serunya, arah bola terkadang tidak terduga sehingga Anda harus selalu siap dan waspada agar bisa terus menendang bola dengan tepat.

G.I. Joe: Strike

gi-joe-strike

Berperan sebagai jagoan utama dalam film G.I. Joe, tugas Anda hanya menunggu musuh datang menyerang. Ketika mereka datang dari sisi kiri dan kanan, Anda hanya perlu menyentuh sisi kiri atau kanan layar untuk menyerangnya. Awal permainan mungkin terasa mudah, namun semakin tinggi level permainan yang Anda capai, Anda dituntut untuk lebih cekatan dalam menyerang.

Yurei Ninja

yurei-ninja

Selain G.I. Joe, ada game bertema ninja lainnya yang patut Anda mainkan minggu ini, yaitu Yurei Ninja. Dengan gameplay endless run, Anda berperan sebagai ninja yang hendak membalas dendam. Di dalam permainan, selain bisa bergerak ke kiri dan kanan serta merunduk atau melompat, Anda juga bisa melakukan gerakan menyerang menggunakan samurai dan shuriken.

Top Gear: Caravan Crush

caravan-crush

Masih ingat dengan game Burnout yang ada di konsol PlayStation dulu? Ya, inti permainan dari CaravanCrush memang mirip dengan Burnout, yakni menghancurkan sebanyak-banyakan mobil caravan untuk menghasilkan skor tertinggi. Untuk melakukannya, Anda dibekali satu mobil khusus yang dilengkapi mesin jet dan bahan peledak.

Advertisement
Comments
Featured

5 Godaan Xiaomi Redmi Note 5

Published

on

Xiaomi Redmi Note 5 Pro All Four
Setelah sukses merilis Xiaomi Redmi Note 5 di Cina dan India, akhirnya Xiaomi memboyong smartphone ini ke Indonesia secara resmi. Meski diposisikan sebagai smartphone kelas menengah, Xiaomi Redmi Note 5 membawa sejumlah fitur dan komponen baru yang belum pernah ada pada seri Redmi sebelumnya. Beberapa hari ini, Xiaomi menyelenggarakan proses flash sale di sejumlah toko online. Menariknya, Redmi Note 5 ludes terjual dalam waktu sangat singkat. Kendati demikian, persaingan smartphone kelas menengah di Indonesia sangatlah ketat, tak ayal hal ini membuat para pembeli bingung dalam menentukan smartphone. Nah, bagi Anda yang masih ragu untuk membeli Xiaomi Redmi Note 5, lima...
Continue Reading
Featured

Memotret Low Light dengan Xiaomi Redmi Note 5

Published

on

reno5 08
Redmi Note 5 sedang menjadi pusat perhatian saat ini. Smartphone satu ini menjadi andalan baru Xiaomi di Indonesia. Seperti biasa, daya tariknya ada pada spesifikasi mumpuni yang disertai harga kompetitif. Prosesor adalah salah satu jualan utama Xiaomi Redmi Note 5. Diotaki chipset Snapdragon 636, smartphone ini menjanjikan performa kelas menengah ke atas. Terbukti lewat skor benchmark (AnTuTu) yang menembus 100 ribu poin. Tak hanya prosesor, kamera ternyata juga jadi andalan Xiaomi Redmi Note 5. Xiaomi mengemasnya dengan memasangkan dua modul kamera di belakang, sekilas terlihat seperti iPhone X. Resolusinya yakni kamera primer 12 MP f/1.9 dan kamera sekunder 5 MP....
Continue Reading
Featured

4 Alasan untuk Tidak Membeli Xiaomi Redmi Note 5

Published

on

Xiaomi Redmi NOte 5 1
Salah satu smartphone kelas menengah yang lagi hits di pasar Indonesia adalah Redmi Note 5 yang diproduksi oleh Xiaomi. Masuk ke pasar Indonesia, smartphone ini diperkenalkan pada pertengahan bulan lalu dan dibanderol dengan harga yang terbilang menarik, yakni kurang dari Rp3 juta. Namun, meskipun dijual dengan harga menarik dan mendapat sambutan positif bagi para penyuka gadget di Tanah Air, bukan berarti smartphone ini hadir tanpa "luka". Untuk itulah, DroidLime akan memberikan empat hal mengapa smartphone ini tidak layak untuk Anda beli. Bodi bukan full-metal Harus diakui, Redmi Note 5 punya tampilan yang begitu sedap dipandang mata. Selain itu, Xiaomi juga...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer