Connect with us
ZFLive
Featured

5 Rekomendasi Game Terbaik Minggu ke-1 Juli 2015

Droidlime.com,

/

rekomendasi game minggu 1 juli

Memasuki minggu pertama di bulan Juli, ada cukup banyak game mobile yang dirilis, terutama untuk platform Android dan iOS. Dari sekian banyak game tersebut, ada yang menarik untuk dimainkan, ada pula yang biasa-biasa saja. Untuk itu, kami bantu Anda untuk memilih lima game yang patut dicoba di minggu pertama bulan Juli ini.

SBK 15

sbk15

Sebagai pembuka, kami merekomendasikan game balap motor kenamaan Superbike 2015 atau lebih dikenal dengan nama resmi SBK 15. Game balapan ini menyediakan mode permainan championship, quick race, dan time attack. Grafis yang disajikan terasa sangat halus dan detail. Sistem kemudinya pun nyaman meski menggunakan sensor accelerometer. Sayang, untuk membuka semua mode permainan, Anda harus menebusnya seharga Rp45 ribu.

Tiki Taka Soccer

tikitaksoccer

Dari beberapa game sepakbola yang pernah kami mainkan, belum pernah kami temukan yang semenarik Tiki Taka Soccer. Dibanding FIFA, grafis yang disajikan memang tidak sebanding. Namun justru di situlah letak keunikan game satu ini. Game ini juga menawarkan kontrol yang begitu nyaman dimainkan menggunakan smartphone atau tablet. Sentuh pemain untuk mengoper bola dan sapu layar untuk menendang bola ke arah gawang!

Dawn of The Sniper

dawnofsniper

Minggu lalu kami merekomendasikan satu game dengan genre sniper, yakni Hitman: Sniper. Minggu ini, kami kembali menemukan satu game untuk Android bergenre sejenis yang sayang untuk dilewatkan. Dawn of The Sniper menantang Anda untuk cekatan dalam menyelamatkan orang-orang yang terjebak dari kepungan zombie. Cari dan temukan zombie, lalu tembak tepat di kepalanya! Yakin bisa melakukannya?

Stick Tennis Tour

sticktennistour

Selain Tiki Taka Soccer, game bertema olahraga lainnya yang patut dicoba adalah Stick Tennis Tour. Yap, ini adalah game tenis dengan visual ringan dan gerakan pemain yang cukup cepat layaknya film Charlie Chaplin. Game ini menawarkan kontrol yang sangat mudah dan nyaman untuk dimainkan di perangkat layar sentuh. Game ini tersedia secara gratis untuk Android dan iOS.

The Executive

theexecutive

Game terakhir yang kami rekomendasikan minggu ini adalah game eksklusif dan premium untuk platform iOS. The Executive adalah game action fighting adventure adiktif dengan grafis cell shading. Dalam game ini Anda akan berhadapan dengan musuh manusia serigala dan sejenisnya. Total terdapat 30 level permainan dengan tingkat kesulitan yang menantang.

Advertisement
Comments
Featured

5 Godaan Xiaomi Redmi Note 5

Published

on

Xiaomi Redmi Note 5 Pro All Four
Setelah sukses merilis Xiaomi Redmi Note 5 di Cina dan India, akhirnya Xiaomi memboyong smartphone ini ke Indonesia secara resmi. Meski diposisikan sebagai smartphone kelas menengah, Xiaomi Redmi Note 5 membawa sejumlah fitur dan komponen baru yang belum pernah ada pada seri Redmi sebelumnya. Beberapa hari ini, Xiaomi menyelenggarakan proses flash sale di sejumlah toko online. Menariknya, Redmi Note 5 ludes terjual dalam waktu sangat singkat. Kendati demikian, persaingan smartphone kelas menengah di Indonesia sangatlah ketat, tak ayal hal ini membuat para pembeli bingung dalam menentukan smartphone. Nah, bagi Anda yang masih ragu untuk membeli Xiaomi Redmi Note 5, lima...
Continue Reading
Featured

Memotret Low Light dengan Xiaomi Redmi Note 5

Published

on

reno5 08
Redmi Note 5 sedang menjadi pusat perhatian saat ini. Smartphone satu ini menjadi andalan baru Xiaomi di Indonesia. Seperti biasa, daya tariknya ada pada spesifikasi mumpuni yang disertai harga kompetitif. Prosesor adalah salah satu jualan utama Xiaomi Redmi Note 5. Diotaki chipset Snapdragon 636, smartphone ini menjanjikan performa kelas menengah ke atas. Terbukti lewat skor benchmark (AnTuTu) yang menembus 100 ribu poin. Tak hanya prosesor, kamera ternyata juga jadi andalan Xiaomi Redmi Note 5. Xiaomi mengemasnya dengan memasangkan dua modul kamera di belakang, sekilas terlihat seperti iPhone X. Resolusinya yakni kamera primer 12 MP f/1.9 dan kamera sekunder 5 MP....
Continue Reading
Featured

4 Alasan untuk Tidak Membeli Xiaomi Redmi Note 5

Published

on

Xiaomi Redmi NOte 5 1
Salah satu smartphone kelas menengah yang lagi hits di pasar Indonesia adalah Redmi Note 5 yang diproduksi oleh Xiaomi. Masuk ke pasar Indonesia, smartphone ini diperkenalkan pada pertengahan bulan lalu dan dibanderol dengan harga yang terbilang menarik, yakni kurang dari Rp3 juta. Namun, meskipun dijual dengan harga menarik dan mendapat sambutan positif bagi para penyuka gadget di Tanah Air, bukan berarti smartphone ini hadir tanpa "luka". Untuk itulah, DroidLime akan memberikan empat hal mengapa smartphone ini tidak layak untuk Anda beli. Bodi bukan full-metal Harus diakui, Redmi Note 5 punya tampilan yang begitu sedap dipandang mata. Selain itu, Xiaomi juga...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer