Connect with us
MaxProM1
Featured

5 Rekomendasi Car Charger dengan Fitur Unggulan

Car charger adalah salah satu aksesori yang wajib kalian miliki jika sering bepergian dengan mobil pribadi. Bingung untuk memilihnya? Inilah lima rekomendasi car charger yang dapat kalian beli.

Updated

Saat ini sudah banyak pabrikan smartphone yang menghadirkan perangkatnya dengan dukungan baterai berkapasitas besar. Meski begitu, tak ada salahnya kalian tetap mempersiapkan aksesoris pendukung, seperti powerbank, travel charger atau pun car charger.

Nah! Untuk aksesoris pendukung terakhir yang disebutkan tentunya juga wajib dimiliki oleh kalian yang sering bepergian dengan mobil pribadi. Terkait dengan hal itu, DroidLime mencoba merekomendasikan 5 car charger yang dapat dibeli untuk kebutuhan smartphone kalian.

Aukey Dual Port Car Charger

Dari penamaannya, sudah jelas car charger besutan Aukey ini datang dengan dua port output. Satu hal yang menarik, kedua port output tersebut sudah disokong teknologi Quick Charge 3.0 racikan Qualcomm. Berkat teknologi tersebut, pengisian baterai smartphone bisa berlangsung 4 kali lebih cepat.

Input yang dimiliki oleh Dual Port Car Charger adalah 12-24V, sedangkan output kedua port yang ada adalah 3.6V-6.5V 3A, 6.5V-9V 2A, 9V-12V 1.5A. Total power yang dimiliki 36W. Jika kalian tertarik untuk membelinya, car charger buatan Aukey ini dijual dengan harga sekitar Rp150.000 hingga Rp200.000.

Xiaomi Mi Car Charger

Mungkin terdengar asing di telinga kita jika Xiaomi juga memproduksi car charger. Tak berbeda dengan yang dibuat oleh Aukey, car charger buatan Xiaomi ini juga miliki dua port output. Keduanya juga sudah disokong dengan teknologi pengisian baterai super cepat, Qualcomm Quick Charge 3.0.

Hal menarik lainnya, bodi dari Xiaomi Mi Car Charger ini menggunakan material alumunium alloy yang membuatnya terlihat lebih premium dan elegan. Dua port output yang dimiliki adalah 5V/3.6A atau 5V/2.4A untuk satu port yang digunakan. Di pasar Indonesia, car charger ini dijual seharga Rp190.000.

Remax Alien Car Charger 3 USB

Car charger buatan Remax ini memang memiliki desain yang cukup unik dan terlihat berbeda dibandingkan dengan kebanyakan car charger pada umumnya. Selain itu, perangkat ini juga datang dengan tiga output port USB.

Daya tarik lainnya, car charger ini memiliki kapasitas maksimum hingga 5V/4.2A. Sedangkan input yang dimiliki adalah 12-24V. Remax Alien Car Charger yang dijual seharga Rp40.000 hingga Rp60.000 dibuat sangat kuat dengan material ABS+PVC sehingga memiliki waktu pakai yang sangat lama.

OnePlus Dash Car Charger

Ya! Car charger ini hadir memang ditujukan untuk para pengguna smartphone besutan OnePlus. Berbeda dengan tiga car charger yang ada di atas, OnePlus Dash Car Charger hanya memiliki satu port output dengan teknologi pengisian super cepat VOOC yang dikembangkan oleh OPPO.

Untuk output yang dimiliki adalah 3.4V ~ 5V=3.5A (fast charger) dan 5V=2A (standar). Sedangkan inputnya adalah 12V/24V=2.5A. Cocok untuk smartphone OnePlus 3/3T/5/5T/6, car charger ini dibanderol seharga Rp450.000.

Huawei QC Car Charger

Car charger besutan Huawei ini juga datang dengan dua port output. Hanya saja, keduanya memiliki daya output yang berbeda. Port pertama yang berwarna hijau memiliki output 9V/2A 18W dengan dukungan QuickCharge dan 5V/1A 5W. Sedangkan port kedua hanya memiliki output 5V/1A 5W.

Dibuat dengan material yang ramah lingkungan, Huawei QC Car Charger ini memiliki input 12V-24V==3.5A. Jika kalian tertarik untuk membelinya, car charger yang sudah memiliki sistem proteksi ini dibanderol dengan harga Rp250.000 hingga Rp300.000.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.