Connect with us
Tech News

5 Maret 2019, Vivo V15 ‘Bajak’ 5 Stasiun TV

Vivo bakal memperkenalkan Vivo V15 di pasar Indonesia pada tanggal 5 Maret 2019. Seperti kebiasaan Vivo, mereka akan menayangkan acara peluncuran smartphone tersebut lewat lima stasiun televisi nasional.

Updated

Lama tak ditunggu, akhirnya Vivo secara resmi mengumumkan akan segera memperkenalkan seri terbarunya ke pasar smartphone di Indonesia. Peluncuran seri Vivo V15 akan dilaksakanan di awal Maret atau tepatnya pada hari Selasa, 5 Maret 2019.

Peluncuran dengan tema “Vivo V15 Go Up Grand Launch” ini akan dilangsungkan di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta, Jawa Barat. Dalam acara ini, Vivo memadukan konsep pertunjukan air mancur menari dan hiburan dari rangkaian selebriti ternama.

Untuk lebih memperkenalkan produknya, Vivo akan menyelenggarakan siaran langsung peluncuran Vivo V15 pada pukul 20.00 hingga 21.30 WIB dengan 5 stasiun tv terkemuka dan 9 platform digital.

Beberapa selebriti tanah air yang ikut memeriahkan acara ini yakni, Ari Lasso, RAN, Wizzy, Young Lex dan Alffy Rev. Tidak ketinggalan juga Product Ambassador Vivo V15, Afgan, Maudy Ayunda serta Prilly Latuconsina yang akan dipandu oleh MC ternama, Daniel Mananta dan Andhika Pratama.

Vivo V15 sendiri merupakan smartphone terbaru Vivo dengan tiga fitur unggulan. Pertama adanya modul kamera pop-up 32 MP, kedua dukungan AI pada tiga kamera belakang dan yang terakhir Ultimate All Screen. Smartphone ini akan hadir dengan dua pilihan warna berbeda, yakni Royal Blue dan Glamour Red.

Baca juga

Bagi yang belum tahu Taman Air Mancur Sri Baduga, taman ini merupakan taman air mancur terbesar di Asia Tenggara yang dilengkapi dengan air mancur menari setinggi 6 meter serta papan berbentuk T di tengah danau. Bertempat di kawasan Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat, setidaknya ada dua kali pertunjukan perharinya, pertama pukul 19.30 WIB dan kedua pukul 20.30 WIB.

Comments

Populer