Connect with us
ZFLive
Featured

5 HP Android Pembobol Kantong Paling Menggoda di Penghujung 2015

Droidlime.com,

/

Tidak tanggung-tanggung, Indonesia kedatangan begitu banyak smartphone Android terjangkau tahun ini. Setidaknya, tak kurang dari sepuluh varian smartphone Android murah yang bisa dibeli sepanjang tahun 2015, dengan rata-rata harga di bawah Rp2 juta yang uniknya mayoritas berasal dari Cina.

Memasuki penghujung akhir tahun 2015 ini, ternyata masih ada beberapa smartphone terjangkau lainnya yang dirilis. Buat Anda yang sedang mencari smartphone terjangkau pasti akan senang dengan banyaknya pilihan. Namun jika Anda baru saja membeli smartphone, Anda tetap harus waspada karena smartphone-smartphone baru ini memang sangat menggoda. Berikut daftarnya!

Meizu M2

meizu-m2

[button type=”button” size=”btn-sm” variation=”btn-success”]5 inci 720p | 4-core MediaTek MT6735 | RAM 2 GB[/button]

Smartphone ini menjadi smartphone kedua yang dibawa Meizu ke Indonesia melalui jalur resmi. Sebelumnya, Meizu sudah lebih dulu menghadirkan Meizu M2 Note melalui Lazada. Kini Meizu M2 dijual secara eksklusif melalui Blibli.com. Smartphone ini punya performa komputasi yang mencukupi. Daya tarik utamanya adalah bentuk yang compact, desain menarik, serta kualitas kamera yang menjanjikan untuk smartphone harga Rp1,6 jutaan.

Xiaomi Redmi 2 Prime

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime dan Spesifikasi Lengkap

[button type=”button” size=”btn-sm” variation=”btn-success”]4,7 inci 720p | 4-core Snapdragon 410 | RAM 2 GB[/button]

Kurang puas dengan Xiaomi Redmi 2? Sekarang Xiaomi datang lagi dengan memperbarui dan memperbaiki performanya dengan merilis Xiaomi Redmi 2 Prime. Smartphone ini memang punya performa lebih baik dari pendahulunya, terutama dalam hal multitasking. Pasalnya, kapasitas RAM yang digunakan kini sudah 2 GB serta storage-nya meningkat jadi 16 GB. Smartphone ini dijual seharga Rp1.799.000.

Alcatel Flash 2

flash-2

[button type=”button” size=”btn-sm” variation=”btn-success”]5 inci 720p | 8-core MediaTek MT6753 | RAM 2 GB[/button]

Yang cukup banyak menyita perhatian adalah Alcatel Flash 2. Alcatel seakan meluncurkan Flash 2 di waktu yang tepat karena namanya memang sedang naik daun pasca sukses dengan Onetouch Flash Plus. Alcatel Flash 2 punya bodi ramping, sudah menggunakan OS Android 5.1, serta diklaim unggul dari sisi kamera dengan sebutan mobigraphy. Smartphone yang punya LED flash pada kamera depannya ini dijual seharga Rp1.999.000.

Infinix Hot 2

infinix-hot-2

[button type=”button” size=”btn-sm” variation=”btn-success”]5 inci 720p | 4-core MediaTek MT6580 | RAM 2 GB[/button]

Masalah harga, rasanya mustahil menyaingi smartphone yang satu ini. Infinix Hot 2 sejatinya masuk ke dalam jajaran smartphone Android One dari Google. Smartphone ini sebenarnya tak terlalu wah dari sisi prosesor (4-core MediaTek MT6580). Namun setidaknya, RAM yang diusungnya sudah 2 GB, menjadi Android One dengan kapasitas RAM tertinggi saat ini. Smartphone dengan layar 5 inci 720p dan OS Android 5.1 ini dijual seharga Rp1.299.000.

Xiaomi Redmi Note 2

xiaomiredminote2

[button type=”button” size=”btn-sm” variation=”btn-success”]5,5 inci 1.080p | 8-core MediaTek Helio X10 | RAM 2 GB[/button]

Saat ini Xiaomi Redmi Note 2 memang belum hadir secara resmi di Indonesia. Namun bisa dipastikan, smartphone ini memang bakal masuk pasar Indonesia. Saat ini statusnya sedang menunggu izin dari Postel. Smartphone seharga Rp2,5 jutaan ini jelas menggoda karena mengusung CPU terbaru MediaTek Helio X10, RAM 2 GB, layar 5,5 inci full HD, kamera 13 MP super cepat, dan tentu saja UI versi terbaru, MIUI 7.

Advertisement
Comments
Featured

5 Alasan Xiaomi Redmi 5A jadi Smartphone Terlaris di Dunia

Published

on

Kabar gembira kembali datang dari Xiaomi. Pasalnya, salah satu smartphone buatan perusahaan asal Cina ini dinobatkan menjadi smartphone terlaris di dunia. Tak lain dan tak bukan, smartphone tersebut adalah Xiaomi Redmi 5A. Sejak dirilis pada tahun 2017 lalu, smartphone ini memang menguasai pasar penjualan smartphone. Ditunjuk sebagai smartphone entry-level, Xiaomi Redmi 5A menawarkan spesifikasi yang sangat dasar selayaknya smartphone entry-level lainnya. Tapi mengapa smartphone ini bisa laku keras? Mungkin lima indikasi ini cukup akurat untuk menjawabnya. Harga terlalu murah Seperti yang kita tahu, smartphone ini dijual resmi di Indonesia dengan harga Rp999.000 saja. Untuk sebuah smartphone berbasis Android, harga yang...
Continue Reading
Featured

5 Rekomendasi Laptop Murah untuk Video Editing

Published

on

Video saat ini menjadi konten digital yang paling banyak disukai oleh pengguna internet. Tak sedikit pengguna internet mencari informasi yang diinginkannya dalam bentuk video, entah itu untuk kebutuhan hiburan ataupun edukasi. Tentu saja, dari sudut pandang seorang kreator video, ini menjadi sebuah kesempatan "emas" bagi mereka untuk terus menciptakan konten-konten video yang menarik. Tak hanya dari sisi pembuat, tetapi juga bisa dinikmati dari sisi konsumen. Pertanyaannya, apakah Anda tertarik untuk terjun ke industri ini? Perlu persiapan matang dan perangkat kerja yang mumpuni untuk mengahsilkan konten video yang menarik dilihat oleh banyak orang. Selain kamera, tentu saja Anda mesti mempunya laptop...
Continue Reading
Featured

5 Fitur Menggoda ASUS ZenFone Max Pro (M1)

Published

on

ASUS membuka kuartal pertama tahun ini dengan strategi bisnis yang berbeda. Setelah berhasil meluncurkan smartphone kelas atas ZenFone 5 series di MWC 2018, produsen asal Taiwan ini menggoda para gadget mania dengan merilis smartphone terjangkau nan bertenaga. Smartphone yang kami maksud adalah ZenFone Max Pro (M1). Kedatangan smartphone ini mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, terbukti flash sale yang ludes hanya dalam hitungan menit saja. Lantas, sebenarnya fitur apa saja yang diusung oleh ASUS ZenFone Max Pro (M1)? Dan apakah fitur yang disuguhkan sebanding dengan harga jualnya? Inilah lima hal menggoda dari ASUS ZenFone Max Pro (M1) yang...
Continue Reading

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.