5 Game Horror Android untuk Hiburan di Malam Hari

Now Reading
5 Game Horror Android untuk Hiburan di Malam Hari

Tak semua orang tertarik dengan hal-hal yang berbau horor atau seram. Rasa takutlah yang menjadi alasan utama banyak orang menjauhi hal-hal tersebut. Padahal jika kita memberanikan diri, semua itu tak seseram apa yang kita pikirkan. Tapi bagi yang punya rasa penasaran tinggi, Anda pasti tertarik dengan hal-hal bernuansa horor yang bisa membuat tegang hingga jantung berdetak kencang.

Banyak cara untuk dapat merasakan ketegangan. Salah satunya adalah dengan bermain game horor. Oleh sebab itu, kami punya lima rekomendasi game horor Android yang wajib untuk Anda coba. Jangan bilang Anda pemberani sebelum mencoba lima game horor berikut ini.

The School: White Day

Game buatan ROIGAMES ini cukup seram untuk dimainkan. Game ini bercerita tentang seorang gadis bernama Hui-Min yang terjebak di dalam sebuah sekolah angker. Anda (Hui-Min) akan menjelajahi seluruh bangunan sekolah angker. Serunya, ketika mengelilingi bangunan Anda akan ditemani dengan suara-suara aneh yang membuat bulu kuduk merinding.

Tak hanya itu saja, Anda juga akan dikagetkan dengan bayangan-bayangan aneh dan jump scare yang muncul secara tiba-tiba. Selain itu, Anda harus berlari atau menghindar dari penjaga sekolah yang ingin menangkap Anda. Ya, nuansa horor dari sekolah angker benar-benar memacu andrenalin Anda.

The Walking Dead series

Siapkan mental yang kuat sebelum memainkan game ini. Pasalnya, Anda akan melihat adegan-adegan berdarah yang kejam dan sadis. Karakter utamanya adalah seorang anak kecil dimana ia melihat orang dibunuh dengan cara-cara yang tragis seperti ditusuk, dipenggal, dan masih banyak hal-hal mengerikan lainnya.

Kamu juga akan diserang oleh zombie-zombie seram yang muncul secara mendadak. So, rasa kagetlah yang akan menemani Anda bermain game ini. Selain itu, kami sangat kagum dengan narasi yang disuguhkan. Karena narasi cerita benar-benar menggugah keinginan untuk selalu menyelesaikan setiap misteri yang ada, membuat kita tak ingin berhenti bermain.

Mental Hospital

Game berikut ini juga tak kalah seram dengan dua game di atas. Bedanya, Anda akan ditempatkan di sebuah rumah sakit jiwa yang cukup gelap, hanya ada cahaya lilin yang menerangi ruangan. Anda akan mendengar nyanyian-nyayian aneh yang membuat tangan gemetaran. Sama seperti game horor lainnya, Anda akan mengelilingi rumah sakit jiwa sambil melihat hal-hal berbau mistis. Bersiaplah untuk bertemu hantu-hantu seram yang siap menyerang Anda kapan saja.

Fran Bow

Fran Bow adalah game dengan narasi yang cukup simpel namun memiliki kisah yang tak kalah tragis. Karakter utama bernama Fran mengidap gangguan jiwa setelah melihat orang tuanya ditemukan terpotong-potong di rumahnya sendiri. Akibatnya Fran memiliki trauma kronis yang sulit disembuhkan. Ia sering melihat hal-hal aneh seperti hantu dan pembunuh-pembunuh sadis yang siap melenyapkan nyawanya. So, bantulah dia untuk sembuh dari penyakitnya tersebut.

Murder Room

Untuk menutup daftar ini, ada Murder Room sebagai salah satu game petualangan horor yang wajib Anda coba. Dalam game ini Anda akan ditempatkan ke dalam sebuah ruangan, di sana Anda akan melihat seorang anak kecil menangis karena ketakutan. Suara tangisan khas film-film horor tersebut mampu membuat perasaan takut muncul.

Selain itu, ada juga monster yang siap menangkap Anda kapan saja. Yang menakutkan, monster muncul secara tiba-tiba dan sulit ditebak dari mana asalnya. Jadi Anda harus benar-benar berkonstentrasi untuk dapat terhindar dari serangan monster jahat tersebut.

Itulah lima game horor yang dapat mengisi waktu-waktu malam Anda. Kami sarankan untuk menggunakan headset untuk memainkannya, agar suara-suara dari game horor dapat terdengar dengan jelas. Jadi sekarang, apakah Anda berani untuk mencobanya?

Baca Juga Review
  •  
    Review ASUS UX360UA: Kencang dan Multifungsi
  •  
    Review Huawei Mate 9: Smartphone Monster
  •  
    Review Moto Z: Modular, Tipis, dan Ajaib
  •  
    Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
78%
Mau
3%
Biasa Aja
3%
Payah!
19%
About The Author
David Theo
Pengguna Xiaomi Redmi 3s dan Zenfone 3. Memulai karir sebagai web developer dan kini menjadi penulis paling muda di DroidLime.
4 Comments
Leave a response

Leave a Response