Connect with us
ROG GL504
vivo v11 pro 4 vivo v11 pro 4 560x600
Featured

5 Fitur Unggulan Vivo V11 Pro

Vivo V11 Pro juga berhasil menarik perhatian pecinta gadget berkat teknologi terbaru yang diusungnya. Berikut adalah 5 fitur unggulan dari Vivo V11 Pro.

Published
Vivo V11 Pro

Vivo kembali membuat sebuah gebrakan di dunia smartphone. Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan Vivo V9 6 GB dan memperoleh banyak pujian karena memiliki spesifikasi tinggi dengan harga yang terbilang wajar. Kini Vivo V11 Pro juga berhasil menarik perhatian pecinta gadget berkat teknologi terbaru yang diusungnya.

Jika pada umumnya teknologi pengamanan smartphone zaman dulu hanya berkutat pada pattern, pin dan password. Saat ini tersedia pengamanan biometrik yang memanfaatkan sidik jari, wajah dan pemindai mata untuk membuka smartphone yang terkunci.

Khusus untuk pengamanan dalam bentuk sidik jari, beberapa vendor smartphone umumnya meletakan sensor tersebut pada bagian depan, belakang dan sisi smartphone. Namun ternyata, Vivo lewat seri V11 Pro berhasil mengubah tata letaknya sensor fingerprint menjadi di bawah layar.

Screen Touch ID

vivo v11 pro 1

Ialah Screen Touch ID, sebuah teknologi baru yang hadir di dunia gadget ini memungkinkan pengguna untuk mengakses fingerprint di bawah layar smartphone. Vivo menjadi vendor smartphone pertama di dunia yang berhasil mengaplikasikan teknologi tersebut.

Bukan Vivo namanya jika tidak membawa seri V terbaru ke Indonesia. Dalam acara yang berlangsung di kawasan Kuningan, Jakarta, Vivo secara resmi merilis seri V11 Pro sebagai penerus V9. Bisa dibilang ini adalah smartphone pertama yang mengusung teknologi Screen Touch ID di Indonesia.

Ultra All Screen

vivo v11 pro 3

Selain menawarkan teknologi pengamanan terbaru, Vivo V11 Pro memiliki layar yang disebut Ultra All Screen. Layarnya menggunakan panel Super Amoled dengan aspek rasio 19.5:9. Vivo sengaja membat notch yang lebih kecil sehingga screen-to-body rasionya mencapai 91.27% di layar 6.41 inci. Sedangkan untuk resolusi layarnya adalah Full HD+ 1080 x 2340 piksel.

AI Camera

vivo v11 pro 7

Vivo V11 Pro hadir dengan tiga modul kamera. Dua di belakang beresolusi 12MP (Dual Pixel) + 5MP aperture f/1.8, serta 25MP Selfie Camera aperture f/2.0. Baik kamera belakang dan depannya didukung teknologi AI yang mumpuni. Beberapa fitur unggulannya meliputi, Beauty Ai Selfie Lighting, AI Potrait Framing, AI Face Shapping, Funmoji, AI HDR, serta AI Scene Recognition.

Performa gahar

vivo v11 pro 6

Untuk jeroannya, Vivo V11 Pro dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE, GPU Adreno 512, RAM 6 GB, memori internal 64 GB dan dukungan slot micro SD. Jeroan terbaik di kelas menengah tersebut ditunjang baterai 3400 mAh dan fitur Dual-Engine Fast Charging untuk pengisian cepat. Sedangkan untuk sistem operasinya adalah Funtouch OS 4.5 berbasis Android 8.1 Oreo.

Desain cantik

vivo v11 pro 2

Smartphone dengan desain warna gradasi menjadi tren baru di tahun 2018. Vivo turut meramaikan tren tersebut dengan merilis dua pilihan warna, yakni Nebula Purple dan Starry Black. Varian Nebula Purple memberikan efek garis-garis jika terkena cahaya. Sedangkan Starry Black, warnanya dapat berubah menjadi biru atau ungu saat dilihat dari arah berbeda.

Harga Vivo V11 Pro

Harga Vivo V11 di Indonesia adalah Rp4.499.000 dan Rp4.999.000 untuk Vivo V11 Pro. Pre-Order melalui 5 platform E-Commerce berikut, Lazada, JD.ID, Shopee, Akulaku dan Tokopedia mulai hari ini, 12 September – 19 September 2018.

Ada juga promo bundling kartu IM3 Indosat, yakni hanya dengan isi ulang Rp20.000 akan mendapatkan kuota tanpa batas untuk penggunaan Social Media serta streaming Youtube selama setahun. Informasi lengkap mengenai Vivo V11 Pro, kunjungi website berikut .

Comments

Wajib baca

Populer