Connect with us
Asus ROG
Featured

5 Aplikasi Dating Penting untuk Kaum Jomblo

Droidlime.com,

/

aplikasi untuk jomblo 1

Entah mengapa di Indonesia orang-orang “jomblo” selalu dipandang rendah atau pun lemah. Seolah-olah mereka dianggap warga “kelas dua”. Kami pun tak tahu dari mana anggapan itu tercipta. Mungkin itu sebabnya banyak orang jomblo menyembunyikan status kejombloannya.

Anyway, Apakah Anda juga termasuk ke dalam kategori orang-orang jomblo? Jika ya, tak ada salahnya Anda mencoba lima aplikasi dating (kencan) berikut ini. Siapa tahu Anda menemukan bidadari cantik atau pangeran keren di sana.

Tinder

aplikasi untuk jomblo 2

Tinder adalah aplikasi dating paling populer saat ini, khususnya di kalangan anak muda. Di Indonesia sendiri penggunanya cukup banyak. Anda dapat mendaftar melalui akun facebook, dan memilih rentan umur calon gebetan yang Anda cari. Batas umur paling muda adalah 18 tahun.

Secara otomatis, Tinder akan merekomendasikan beberapa orang kepada Anda, lalu jika dirasa cocok Anda dapat menekan tombol hati. Sambil berdoa tunggulah respon dari si doi.

Mico

aplikasi untuk jomblo 3

Sekilas aplikasi ini hampir mirip dengan Tinder namun bedanya Anda dapat mengirim pesan kepada orang lain tanpa harus menunggu persetujuan pertemanan. Walau terkesan aneh, tapi ini adalah cara paling instan untuk mendapatkan pacar baru.

Anda cukup mendaftarkan akun Anda, bisa melalui email atau akun sosial media, lalu sistem akan secara otomatis mencari pengguna lain yang lokasinya berdekatan dengan Anda. Jika sudah menemukan calon yang tepat, kirim pesan untuknya.

OkeCupid

aplikasi untuk jomblo 4

Hingga saat ini, OkeCupid sudah digunakan lebih dari 40 juta orang dari berbagai negara. Jadi, tak hanya orang-orang lokal saja, Anda juga dapat berkenalan dengan orang dari luar negeri. OkeCupid menyediakan fitur aplikasi kencan yang modern, seperti mengubah foto profil, mengedit identitas Anda dan tentunya melihat foto dan profil calon gebetan Anda. Anda dapat mengirim pesan atau memberikan tanda love kepadanya.

Badoo

aplikasi untuk jomblo 5

Selanjutnya ada Badoo. Sama seperti beberapa aplikasi dating di atas, Badoo akan langsung menawarkan beberapa pilihan wanita atau laki-laki yang tak jauh dari lokasi tempat tinggal Anda. Setelah menemukan calon gebentan, Anda dapat mengirim pesan kapadanya. Tak hanya untuk mencari pasangan, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk sekadar berteman dengan orang-orang baru.

SKOUT

aplikasi untuk jomblo 6

Aplikasi SKOUT akan menghubungkan Anda dengan orang-orang yang lokasinya berdekatan dengan Anda. Kerennya, pada aplikasi ini Anda juga dapat meng-update status atau mengubah foto profil layaknya di Facebook. Ada juga fitur chatting yang dilengkapi dengan stiker-stiker keren sebagai gift untuk calon gebetan Anda.

Dan itulah beberapa aplikasi dating yang dapat kami bagikan, semoga dapat membantu Anda untuk berburu pasangan idaman. Jika Anda memiliki rekomendasi aplikasi dating lain, silakan berbagi di kolom komentar.

Advertisement
Comments
Featured

7 Aplikasi Android “Rahasia” Buatan Google yang Sangat Berguna

Published

on

aplikasi berguna buatan google banner
Android menjadi salah satu sistem operasi mobile terbesar saat ini. Lewat layanan Google Play Store, Anda dapat menemukan beragam aplikasi dan game menarik buatan para developer yang bisa di-download secara gratis. Sebagai pencipta Android, Google ternyata juga membuat banyak aplikasi gratis yang menarik untuk dicoba. Dari banyaknya aplikasi Android buatan Google yang sudah tercipta, berikut adalah beberapa aplikasi "rahasia" alias yang tidak banyak orang tahu yang terbukti berguna dalam kehidupan sehari-hari. 1. Wallpapers Seperti judulnya, di aplikasi Wallpaper ini Anda akan menemukan beragam wallpaper keren yang bisa digunakan di homescreen maupun lockscreen smartphone. Tema wallpaper-nya pun beragam, seperti landscape, seascape,...
Continue Reading
Featured

5 Alasan untuk Membeli Nokia 8

Published

on

nokia8droidlime06
Nokia benar-benar menepati janjinya untuk comeback. Bukan cuma comeback bikin smartphone, tapi juga comeback ke Indonesia, sebagai salah satu pasar paling menjanjikan di Asia. Setelah lebih dulu memboyong Nokia 3310, Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6, akhirnya giliran flagship tertingginya, Nokia 8 yang diangkut ke Indonesia. Dan saat ini, kami baru aja kedatangan unit Nokia 8. Finally kami bisa juga nyobain smartphone satu ini walaupun baru sebentar aja. Kami yakin banyak di antara kalian yang cukup tertarik dengan Nokia 8 dan punya pertanyaan terpendam, apakah smartphone satu ini layak dibeli? Langsung saja tidak pakai basa-basi, buat Anda yang galau antara...
Continue Reading
Featured

5 Aplikasi Android Terbaik untuk Belajar Coding

Published

on

coding01
Menciptakan sebuah program dalam bentuk aplikasi atau pun website adalah kegiatan yang seru dan menyenangkan. Apalagi bagi mereka yang benar-benar mencintai dunia teknologi, menulis code atau disebut dengan istilah ‘coding’ sudah menjadi santapan sehari-hari. Kendati demikian, membuat sebuah program bukanlah perkara yang mudah bagi orang awam. Layaknya anak burung yang tak bisa terbang tanpa belajar, orang awam tidak akan pernah bisa menulis sebaris code pun tanpa mempelajari sebuah bahasa pemrograman beserta pola dan strukturnya. Lantas, apakah Anda termasuk golongan orang-orang awam yang ingin belajar menulis code dan membuat program? Kalau begitu, kami akan berbagi lima aplikasi yang menyediakan berbagai macam...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer