5 Alasan Mengapa Vivo V5 Layak Dimiliki

Now Reading
5 Alasan Mengapa Vivo V5 Layak Dimiliki

Vivo V5 adalah smartphone yang diciptakan untuk para penggila selfie. Dengan menggandeng brand ambassador Agnes Monica, Vivo V5 hadir dengan tagline ‘Perfect Selfie’. Dari tagline-nya saja kita tahu bahwa smartphone ini lebih fokus pada kamera selfie-nya ketimbang spesifikasinya.

Lalu apakah smartphone ini layak dibeli? Untuk menjawab pertanyaan itu, kami telah membuat lima alasan mengapa smartphone ini layak untuk dibeli. Anyway, supaya tidak dikira mengiklankan Vivo V5, seperti biasa kami juga akan memberikan lima alasan untuk tidak membeli smartphone ini di lain waktu. Well, mari kita simak alasan-alasan untuk beli smartphone ini.

Kamera selfie 20 MP

Alasan pertama dan paling utama adalah resolusi kamera selfie Vivo V5 yang luar biasa tinggi. Bagi Anda yang suka selfie, smartphone ini tidak akan mengecewakan Anda. Pasalnya Vivo V5 memilik kamera beresolusi 20 MP lengkap dengan fitur-fitur keren seperti Face Beauty Mode 6.0, Voice Shutter, Touch Capture, Palm, Timer, Gender Detection, Filter, LED flash dan Watermark. Selain itu kamera ini juga sudah menggunakan sensor Sony IMX 376 (1/2.78-inch), aperture f/2.0, dan lensa 5P. Kami yakin dengan kamera selfie seperti ini wajah Anda bakal terlihat lebih menawan dari aslinya.

Solid dan enak dipandang

Di segi desain, Vivo V5 terlihat sangat elegan. Menurut kami desainnya mirip seperti OPPO F1s, bahkan jika dilihat sekilas saja, kami bingung membedakan kedua smartphone ini. Selain itu bodi smartphone ini juga kuat, karena Vivo V5 menggunakan material metal sebagai bahan dasar bodinya. Vivo V5 sendiri hadir dengan dua pilihan warna, yakni Gold dan Grey.

Hardware lumayan

Walaupun fokus pada kamera selfie bukan berarti smartphone ini lemah di sisi dapur pacunya. Dengan mengusung prosesor MediaTek 6750 octa-core 1,5 GHz dan RAM 4 GB, smartphone ini masih sangat kuat untuk diajak multitasking, seperti bermain game kelas menengah sembari browsing dan membuka banyak media social sekaligus.

Fingerprint cepat

Selain hardware, kamera, dan desain yang keren, smartphone ini juga memiliki fingerprint yang super duper cepat. Sensor fingerprint pada Vivo V5 dapat mengenali sidik jari kita hanya dalam waktu 0,2 detik saja. Sensor sidik jari ini sudah terintegrasi pada tombol home-nya. Dan perlu diketahui, meskipun tombol home terlihat seperti tombol yang ditekan, tapi faktanya tombol home pada Vivo V5 bekerja dengan cara di sentuh saja.

Harga bersaing

Untuk spesifikasi sekeren ini, kami harus mengakui bahwa Vivo berani melakukan sistem bisnis ‘bakar uang di depan’. Mengapa? Karena Vivo V5 di jual dengan harga yang relatif murah. Jadi, Vivo V5 ini hanya dibanderol dengan harga Rp3,5 juta saja di Indonesia. Harga ini pun cukup bersaing dibanding OPPO F1s yang juga dibanderol dengan harga yang sama.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
53%
Mau
20%
Biasa Aja
11%
Payah!
16%
About The Author
David Theo
Pengguna Xiaomi Redmi 3s dan Zenfone 3. Memulai karir sebagai web developer dan kini menjadi penulis paling muda di DroidLime.
9 Comments
Leave a response

Leave a Response