Jaringan 4G XL Bantu Peluncuran Buku Dorayaki Secara Online

Buku berjudul Doriyaki berhasil diluncurkan secara online pada Selasa (28/07) di XPLOR Senayan City, Jakarta, pukul 19.00-21.00 WIB. Di Indonesia, buku hasil karya Andori Andriani ini merupakan buku pertama yang diluncurkan secara online. Hal ini dapat terwujud berkat kerja sama XL selaku penyedia jaringan 4G LTE dengan Bukune sebagai penerbit buku Doriyaki.

Tak hanya menggunakan jaringan 4G LTE, peluncuran buku yang dilakukan melalui konferensi video ini juga menggunakan aplikasi Google Hangout dan disiarkan secara online melalui channel YouTube GagasMedia Group. Dengan memanfaatkan layanan 4G LTE milik XL yang dapat memberikan kecepatan hingga 100 Mbps, konverensi video tersebut pun dapat dilakukan dengan lancar hampir tanpa delay.

Dalam peluncuran buku ini, Dori melakukan konferensi video dari tempat bermukimnya saat ini, Tokyo, Jepang. Sementara para penggemarnya di Indonesia berkumpul bersama di XL XPLOR Senayan City, Jakarta untuk dapat berinteraksi melalui video live streaming dari peluncuran buku tersebut.

Buku Doriyaki sendiri menceritakan tentang pengalaman hidup Dori sendiri yang tinggal di Jepang dan ditulis dengan gaya bahasa yang manis, riang, dan menyentuh. Dengan kondisi keluarga yang tidak utuh dan kerap diremehkan, Dori tidak pernah menyerah untuk mewujudkan mimpi-mimpinya. Buku setebal 144 halaman ini dihiasi dengan ilustrasi kocak dan berwarna sehingga tidak membosankan untuk para remaja.

(last edit: 5 August, 2015 / 9:39 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
44%
Mau
11%
Biasa Aja
11%
Payah!
33%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.