Connect with us
Tech News

Bocoran Awal, Redmi Note 7 Pro Gosipnya Pakai Snapdragon 675

Redmi sukses membuat banyak orang kepincut dengan smartphone barunya, yakni Redmi Note 7. Seakan tak mau terlambat, Redmi sedang mempersiapkan untuk merilis Redmi Note 7 Pro. Gosipnya, smartphone ini akan datang dengan SoC Snapdragon 675.

Updated

Setelah sukses meluncurkan Redmi Note 7 beberapa waktu lalu, Redmi kini bersiap-siap untuk merilis versi Pro yang diklaim lebih kuat. Ya! Perangkat tersebut adalah Redmi Note 7 Pro yang diharapkan akan diluncurkan pada bulan Februari mendatang.

Informasi terbaru yang datang dari Weibo mengungkap beberapa spesifikasi hardware yang akan ditanam ke dalam smartphone ini. Seperti Redmi Note 7, versi Pro juga akan dicekoki kamera utama dengan resolusi 48 MP. Bedanya, jenis sensor yang akan dimuat ke dalam kamera tersebut.

Ya! Redmi akan mengadopsi sensor IMX586 buatan Sony. Seperti yang kita tahu, pada Redmi Note 7, Redmi hanya membekali lensa kameranya dengan sensor ISOCELL Bright GM1 buatan Samsung. Tak kalah menarik, varian Pro akan menggunakan chipset Snapdragon 675 dari Qualcomm.

Diharapkan, chipset terbaru ini akan sedikit lebih kuat daripada Snapdragon 710. Sepertinya Redmi sengaja menggunakan chipset tersebut untuk menekan ongkos produksi yang nantinya berimbas pada harga jual dari smartphone tersebut.

Baca juga

Nah! Diperkirakan smartphone ini akan dijual pada kisaran 1.399 Yuan hingga 1.499 Yuan atau jika diterjemahkan menjadi sekitar Rp2,9 juta hingga Rp3,1 juta. Ya! Setidaknya itulah bocoran awal Redmi Note 7 Pro yang jadi obrolan di jejaring sosial Weibo.

Comments

Populer