Connect with us
TUF
Events
MWC 2017
Tech News

4 Tablet Android Lenovo Tab 4 Meluncur di MWC 2017

Updated

Pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 yang digelar di Barcelona Spanyol, Lenovo memperkenalkan sederet produk tablet Tab 4 series. Tablet baru tersebut hadir dengan pilihan dua ukuran layar yang berbeda dimana masing-masing ukuran layar dikategorikan menjadi varian standar dan plus. Ada empat tablet yang dirilis, yakni Lenovo Tab 4 8, Lenovo Tab 4 8 Plus, Lenovo Tab 4 10 dan Lenovo Tab 4 10 Plus.

Lenovo Tab 4 8 inci dan 10 inci versi standar memiliki resolusi layar 1.200 x 800 piksl. Jeroannya berisi prosesor Qualcomm Snapdragon 425 yang didukung RAM 2 GB dan memori internal 16 GB atau 32 GB. Lenovo pun menyematkan kamera pada kedua tablet ini dengan resolusi 5 MP pada bagian belakang dan 2 MP pada bagian depannya.

Adapun untuk Lenovo Tab 4 8 inci dan 10 inci versi Plus dibekali resolusi layar 1.920 x 1.200 piksel. Untuk memacu performanya, Lenovo menyematkan prosesor Snapdragon 625 yang ditopang RAM 3 GB dan memori internal 16 GB atau RAM 4 GB dengan ROM 64 GB. Kamera yang dibekalkan juga lebih tinggi dibanding versi standar, yakni 8 MP dan 5 MP. Tak hanya itu, varian Plus juga mengusung USB port Type-C dan sensor sidik jari.

Untuk fitur lainnya, baik varian Standar maupun Plus telah didukung speaker stereo Dolby Atmos, Android Nougat, serta memiliki model WiFi + LTE dan model WiFi only. Selain itu, terdapat fitur tambahan seperti Akun Kid yang menawarkan konten ramah anak dan parental control yang memungkinkan Anda membatasi berapa lama anak-anak dapat menggunakan tablet.

Lenovo juga melengkapi tablet ini dengan sejumlah aksesori seperti Kid’s Pack dengan shock resistant bumper, blue-light filter, dan 3M stickers untuk melindunginya dari benturan. Di samping itu, ada juga Productivity Pack yang dilengkapi keyboard Bluetooth untuk mengubah Tab 4 10 dan 10 Plus menjadi perangkat notebook 2-in-1.

Aksesori tersebut dijual terpisah dengan perangkat tabletnya. Belum ada informasi mengenai banderol harga sederet aksesori menarik itu. Adapun untuk banderol harga tabletnya, untuk varian 8 inci dan 10 inci standar, masing-masing dijual dengan harga Rp1,4 juta dan Rp2 juta. Sedangkan untuk varian 8 inci dan 10 inci Plus masing-masing dilepas dengan harga Rp2,7 juta dan Rp3,4 juta. Lenovo Tab 4 series ini baru akan diluncurkan pada Mei 2017 mendatang.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.