Connect with us
Tech News

4 Sport Earphone JBL Endurance Mampir ke Indonesia

Memanjakan penggemar olahraga di Indonesia, Harman memboyong sport earphone JBL Endurance terbaru. Ada empat model yang diperkenalkan, yakni Endurance Run, Sprint, Jump, dan Dive.

Updated

Tak sedikit orang saat berolahraga, seperti berlari, jalan santai, bersepada atau pun berenang, mereka akan menggunakan earphone. Ya! Perangkat ini memang pantas digunakan agar aktivitas olah raga yang dilakukan semakin asik dan menyenangkan

Melihat hal itu, Harman International pun memanfaatkan kesempatan tersebut dengan mengumumkan kehadiran JBL Endurance, seri sport earphones terbaru dengan empat model, yakni Endurance Run, Endurance Sprint, Endurance Jump, dan Endurance Dive.

Keempatnya pun dirancang secara khusus untuk beragam aktivitas olah raga plus dukungan fitur-fitur yang unik. Bisa dibilang, keempat model sport earphones JBL Endurance ini dapat menjadi teman sempurna bagi pecinta olah raga.

Baterai hingga 8 jam

Dilengkapi dengan JBL Signature Sound dan Pure Bass Performance, pengguna sport earphone ini juga dapat menikmati lagu favorit sebagai motivasi saat berlatih lebih ekstra. Fitur intuitif, termasuk On-ear Touch Control memudahkan pengguna dalam mengontrol volume dan musik yang didengarkan.

Sport wireless earphone JBL Endurance Sprint, Jump, dan Dive telah dilengkapi dengan teknologi anti-air agar mampu bertahan di segala kondisi dan cuaca. Tak hanya itu, sport earphone ini juga dapat dengan mudah dibersihkan setelah sesi olah raga penuh keringat selesai dilakukan.

Bentuk earbuds-nya memberikan kestabilan. Teknologi Twistlock dan material FlexSoft Comfort Fit untuk memastikan sport earphones ini tidak mudah terlepas saat digunakan. JBL Endurance Sprint, Jump, dan Dive memiliki ketahanan baterai hingga 8 jam.

Fitur utama JBL Endurance

JBL Endurance Run juga sudah dilengkapi teknologi IPX5 sweatproof dengan kabel anti kusut. Selain itu, Harman juga menyematkan fitur remote dan microphone. Desain FlipHook memungkinkan fleksibilitas untuk penggunaan in-ear dan behind-the-ear.

JBL Endurance Sprint dengan desain wireless sudah mengadopsi teknologi IPX7 waterproof. Fitur lainnya yang turut disematkan adalah MagHook, yakni magnetic earbuds untuk penyimpanan mudah dan praktis yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan playlist favorit saat berlari.

JBL Endurance Jump mampu menyajikan keamanan dan kenyamanan lebih dengan durable neckband secure fit. Selain itu ada juga PowerHook earbuds yang beroperasi dan melakukan koneksi secara otomatis ketika digunakan. Saat perangkat dilepas, akan secara otomatis non-aktif.

JBL Endurance Dive menawarkan fitur yang mirip dengan Jump. Hanya saja, wireless sport earphone ini dirancang secara khusus untuk kegiatan atau olah raga dalam air. Perangkat ini juga bisa menjadi MP3 Player dengan dukungan internal storage berkapasitas 1 GB.

Harga dan ketersediaan

Dari keempat model sport earphone JBL Endurance, model Dive adalah yang dijual dengan harga tertinggi, yakni Rp1.649.000. Sedangkan model Jump, Sprint dan Run, masing-masing ditawarkan dengan harga Rp1.299.000, Rp949.000, dan Rp379.000.

Seperti juga kebanyakan earphone JBL yang diperkenalkan oleh Harman, JBL Endurance Dive, Jump, Sprint, dan Run ditawarkan dalam beragam warna pilihan. Keempatnya mulai tersedia di Indonesia akhir bulan Juli 2018. Bagaimana, kalian tertarik untuk meminangnya?

Comments

Populer