Connect with us
Tech News

4 Juta Unit Smartphone Realme Terjual dalam Waktu 7 Bulan

Sebagai pendatang baru, REalme sepertinya benar-benar tidak boleh dipandang mata oleh pabrikan smartphone lain. Tercatat, hanya butuh waktu 7 bulan, Realme mampu menjual smartphone yang dikembangkannya sebanyak 4 juta unit.

Updated

Sebagai brand baru di pasar smartphone, Realme muncul pada bulan Mei 2018 dengan memperkenalkan Realme 1. Berdiri di bawah bendera OPPO, Realme terus memperlihatkan eksistensinya di pasar smartphone. Di penghujung tahun 2018, mereka sukses merilis Realme U1.

Satu hal yang tak kalah mengejutkan, Realme juga mengklaim bahwa dirinya tumbuh dengan cepat di industri smartphone. Hal ini dibuktikan dengan angka penjualan yang mencapai 4 juta unit perangkat dalam 7 bulan. Ya! Sebuah prestasi yang tak bisa dianggap remeh oleh kompetitor.

Tak main-main, klaim keberhasilannya itu pun langsung mereka posting lewat akun Twitter resmi miliknya, @realmemobiles. Di sana pun mereka juga menuliskan rasa terima kasihnya atas dukungan yang ditunjukkan oleh pengguna setianya.

Bisa dibilang, Realme mengalami kesuksesan di setiap negara yang mereka sambangi. Tercatat, dua bulan yang lalu Realme berhasil menjual perangkatnya lebih banyak daripada Samsung dan Xiaomi selama gelaran Singles’ Day di Cina.

Tak hanya itu, sukses yang sama juga mereka rasakan ketika memasarkan seluruh produknya yang dibawa ke pasar Indonesia. Seperti yang kita tahu, Realme menjual sejumlah smartphone yang dikembangkannya untuk pasar Indonesia dengan menggandeng Lazada.

Baca juga

Diperkirakan, kesuksesan yang sama juga akan kembali diraih oleh Realme di awal tahun 2019 ini. Rumornya, Realme saat ini sedang mempersiapkan Realme A1, budget smartphone yang kemungkinan akan ditempatkan diantara Realme C1 dengan Realme U1. Kita tunggu saja dalam waktu dekat.

Comments

Populer