Connect with us
UX370-JOE
Featured

4 Hal yang Bikin Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus Kece

Droidlime.com,

/

pro 7 01

Meizu melakukan gebrakan dengan merilis dua flagship sekaligus, Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus. Dalam acara perilisannya, Meizu mengekspos berbagai macam kelebihan serta fitur yang dimiliki dua smartphone tersebut. Hadir dengan desain yang unik, Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus siap meramaikan persaingan smartphone tahun ini. Lalu, hal apa saja yang membuat dua smartphone jagoan Meizu ini terlihat kece?

Satu smartphone, dua layar

meizu pro 7 image 5

Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus sejatinya memiliki sisi unik yang membuatnya antimainstream. Pada bagian depan, Meizu Pro 7 mengusung layar AMOLED berukuran 5 inci dengan resolusi hingga Full HD, sedangkan Meizu Pro 7 Plus mengusung layar AMOLED berukuran 5,7 inci dengan resolusi hingga Quad HD.

Nah, bagian paling menarik dari smartphone ini adalah layar sekunder yang diletakkan pada bagian belakang bodi. Tak asal tempel, layar kecil berukuran 2 inci ini dilengkapi fitur menarik untuk menampilkan widget cuaca, waktu, notifikasi, oemutar musik, bermain game ringan, hingga ber-selfie dengan kamera belakang.

Dual-camera

meizu pro 7 image 3

Tak cuma konsep layar yang unik, Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus juga dipersenjatai dual-camera belakang beresolusi 12 MP dengan aperture f/2.0. Dua lensa ini menggunakan sensor Sony IMX 386, dimana kualitasnya sudah tak diragukan lagi. Konfigurasi dual-camera ini tentunya juga mampu menghasilkan foto bokeh.

Sementara untuk memotret gambar di area gelap, Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus juga dilengkapi dengan dual-LED flash. Sementara untuk memanjakan para pecinta selfie, Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus mengandalkan kamera depan beresolusi 16 MP lengkap dengan fitur beautify besutan Meizu sendiri, yakni ArcSoft Beautification Algorithms.

CPU 10 nm

pro 7 05

Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus juga dilengkapi dengan jeroan yang sangat mumpuni. Dengan embel-embel Plus, Meizu Pro 7 Plus ditenagai prosesor Mediatek Helio X30 yang ditunjang RAM 6 GB, memori internal 64/128 GB, dan baterai hingga 3.500 mAh. Sedangkan Meizu Pro 7 menggunakan prosesor Mediatek Helio P25 ditunjang RAM 4 GB, memori internal 32 GB, serta kapasitas baterai yang lebih kecil yakni 3.000 mAh.

Spesifikasi yang disuguhkan memang bukan yang terbaik untuk saat ini. Tapi penggunaan CPU MediaTek Helio X30 yang punya sepuluh inti core dengan proses fabrikasi 10 nm tentunya jadi daya tarik tersendiri. Ya, Helio X30 belum digunakan oleh smartphone lain dan kami pun sangat penasaran dengan performanya.

Kaya fitur

pro 7 03

Duo smartphone ini juga dibekali fitur yang terbilang lengkap. Ada sensor biometrik fingerprint guna menjaga keamanan smartphone. Sensor ini sudah terintegrasi dengan tombol fisik home. Selain itu, Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus juga dilengkapi fitur pengisian daya cepat mCharge 3.0 yang digadang-gadang mampu mengisi daya hingga 60 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Tak hanya itu, Meizu juga mengimplementasikan teknologi Cirrus Logic CS43130 Hi-Fi Chip pada dua smartphone ini, sehingga dapat dipastikan bahwa kualitas audio dan suara pada Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus akan jauh lebih jernih dibanding seri-seri sebelumnya.

Baca Juga

Advertisement
Comments
Featured

6 Pesona Huawei P20 Pro yang Memukau

Published

on

Huawei P20 Pro 4
Pada tahun lalu Apple kembali menggemparkan pasar smartphone global dengan merilis tiga perangkat sekaligus. Ketiganya adalah iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X. Smartphone terakhir yang disebutkan hadir dalam rangka memperingati 10 tahun kehadiran iPhone di industri ini. Pada awal tahun 2018 ini, tepatnya menjelang akhir bulan Februari lalu, Apple mendapat saingan dengan kehadiran Galaxy S9 dan S9+. Keduanya merupakan smartphone besutan Samsung yang memang hadir untuk berkompetisi di kelas high-end. Dan menjelang akhir Maret 2018 lalu, iPhone X, Galaxy S9 dan Galaxy S9+ mendapat lawan sepadan dari Huawei. Ya! Pabrikan smartphone asal Cina ini dengan penuh percaya diri...
Continue Reading
Featured

5 Aplikasi Video Editor yang Cocok Di-install untuk Smartphone

Published

on

aplikasi editor smartphone
Platform online untuk meng-upload video sangatlah beragam. Tak hanya ada YouTube, namun juga ada beberapa layanan lainnya seperti aplikasi sosial media Instagram dan Facebook, atau aplikasi video streaming karya anak bangsa, Vidio.com. Lewat platform online tersebut, kita dapat dengan meng-upload video yang dibuat, entah itu untuk dokumentasi atau sekadar mencari uang tambahan. Yang terpenting, video yang kita upload harus terlihat berkualitas dan menarik. Dengan begitu, kita bisa berharap video tersebut mampu menggaet banyak penonton. Bukan begitu? Membuat video yang layak "tonton" bukanlah perkara yang sulit. Mengapa? Karena saat ini kita pun bisa menemukan banyak aplikasi video editor yang dapat mempermudah...
Continue Reading
Featured

5 Pekerjaan “Freelance” Online dengan Upah Menggiurkan

Published

on

pekerjaan online
Internet dengan segala macam perangkat teknologi yang ada telah mengubah dunia ini menjadi lebih cepat dan dekat. Kini kita tak perlu bertatap mata secara langsung untuk dapat bercengkrama, bahkan lebih dari itu kita dapat dengan mudah membeli barang hanya dengan duduk santai di rumah. Dengan begini, internet telah bertransformasi menjadi tempat untuk berladang bisnis ataupun untuk bekerja. Nah, bagi Anda seorang mahasiswa atau yang ingin bekerja tanpa dikekang waktu, berikut ini adalah daftar lima pekerjaan "online" yang dapat Anda kerjakan dimana pun saja dengan gaji yang tak kalah menggiurkan. Freelance programmer atau desainer Kemajuan teknologi internet nyatanya telah mempengaruhi segala...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer