Connect with us
UX370-JOE
Featured

4 Alasan Samsung Galaxy S7 Edge Masih Layak Dibeli

Droidlime.com,

/

s7 edge 01

Kedatangan Samsung Galaxy S8 dan S8+ seakan mengurangi pesona yang dimiliki sang mantan flagship, Samsung Galaxy S7 Edge. Karena tak bisa dimungkiri, kualitas Samsung Galaxy S8 dan S8+ jauh lebih baik dari Samsung Galaxy S7 Edge, mulai dari segi desain, performa dan fitur yang dibawa.

Lalu di tahun 2017 ini apakah Samsung Galaxy S7 Edge masih layak untuk dibeli? Jawabannya adalah masih layak. Untuk membuktikan pernyataan tersebut kami akan memberikan empat alasan penting berikut ini.

Desain masih modern

s7 edge 02

Konsep Infinity Display pada Samsung Galaxy S8 dan S8+ berhasil menjadikannya sebagai smartphone paling futuristik saat ini. Lalu apakah desain Samsung Galaxy S7 Edge terbilang kuno? Jawabannya adalah tidak.

Hingga saat ini, Samsung Galaxy S7 Edge masih terlihat modern dan inovatif dibandingkan smartphone lainnya. Layar lengkung di sisi kanan dan kiri serta lapisan kaca di sekujur tubuhnya memberikan kesan unik dan modis.

Kinerja masih kencang

s7 edge 03

Smartphone flagship keluaran terbaru dipastikan bakal menggunakan prosesor dan dapur pacu yang lebih gahar. Seperti Samsung Galaxy S8 dan S8+ misalnya, keduanya menggunakan prosesor terkuat saat ini Snapdragon 835 atau Exynos 8895. Lantas apakah kinerja dan performa Samsung Galaxy S7 Edge sudah tertinggal jauh? Kami rasa tidak.

Ingat, Samsung Galaxy S7 Edge juga membawa dapur pacu yang lumayan ngacir. Ya, smartphone ini ditenagai prosesor Snapdragon 820 atau Exynos 8890 serta didukung RAM sebesar 4 GB. Jadi, kinerja smartphone ini masih sanggup menangani aplikasi-aplikasi masa kini, kebutuhan multimedia, dan game-game berat sekalipun. Bahkan hingga lahirnya Samsung Galaxy S9 nanti, performa smartphone ini masih layak untuk diperhitungkan.

Kamera masih kece

s7 edge 04

Tren dual-camera sudah mendarah daging dikalangan smartphone flagship. Harus diakui, teknologi dual-camera memang berhasil meningkatkan kualitas jepretan. Namun, nyatanya hingga saat ini hasil jepretan kamera tunggal milik Samsung Galaxy S7 Edge masih sanggup meladeni kualitas jepretan dari smartphone dual-camera lainnya. Kalau satu kamera saja cukup, mengapa harus dua? Bahkan kualitas jepretan pada kamera Samsung Galaxy S7 Edge tak jauh berbeda dari Samsung Galaxy S8.

Harga lebih murah

Kehadiran Samsung Galaxy S8 dan S8+ tentu menurunkan harga pasar yang dimiliki Samsung Galaxy S7 Edge. Untuk saat ini, Anda bisa membeli Samsung Galaxy S7 Edge dengan harga kisaranRp7-8 juta saja. Padahal di awal perilisannya, smartphone ini dijual dengan harga Rp10 jutaan. Dengan harga Rp7-8 juta tentu sangat sepadan dengan kinerja, desain, dan kamera yang masih kece.

Advertisement
Comments
Featured

6 Pesona Huawei P20 Pro yang Memukau

Published

on

Huawei P20 Pro 4
Pada tahun lalu Apple kembali menggemparkan pasar smartphone global dengan merilis tiga perangkat sekaligus. Ketiganya adalah iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X. Smartphone terakhir yang disebutkan hadir dalam rangka memperingati 10 tahun kehadiran iPhone di industri ini. Pada awal tahun 2018 ini, tepatnya menjelang akhir bulan Februari lalu, Apple mendapat saingan dengan kehadiran Galaxy S9 dan S9+. Keduanya merupakan smartphone besutan Samsung yang memang hadir untuk berkompetisi di kelas high-end. Dan menjelang akhir Maret 2018 lalu, iPhone X, Galaxy S9 dan Galaxy S9+ mendapat lawan sepadan dari Huawei. Ya! Pabrikan smartphone asal Cina ini dengan penuh percaya diri...
Continue Reading
Featured

5 Aplikasi Video Editor yang Cocok Di-install untuk Smartphone

Published

on

aplikasi editor smartphone
Platform online untuk meng-upload video sangatlah beragam. Tak hanya ada YouTube, namun juga ada beberapa layanan lainnya seperti aplikasi sosial media Instagram dan Facebook, atau aplikasi video streaming karya anak bangsa, Vidio.com. Lewat platform online tersebut, kita dapat dengan meng-upload video yang dibuat, entah itu untuk dokumentasi atau sekadar mencari uang tambahan. Yang terpenting, video yang kita upload harus terlihat berkualitas dan menarik. Dengan begitu, kita bisa berharap video tersebut mampu menggaet banyak penonton. Bukan begitu? Membuat video yang layak "tonton" bukanlah perkara yang sulit. Mengapa? Karena saat ini kita pun bisa menemukan banyak aplikasi video editor yang dapat mempermudah...
Continue Reading
Featured

5 Pekerjaan “Freelance” Online dengan Upah Menggiurkan

Published

on

pekerjaan online
Internet dengan segala macam perangkat teknologi yang ada telah mengubah dunia ini menjadi lebih cepat dan dekat. Kini kita tak perlu bertatap mata secara langsung untuk dapat bercengkrama, bahkan lebih dari itu kita dapat dengan mudah membeli barang hanya dengan duduk santai di rumah. Dengan begini, internet telah bertransformasi menjadi tempat untuk berladang bisnis ataupun untuk bekerja. Nah, bagi Anda seorang mahasiswa atau yang ingin bekerja tanpa dikekang waktu, berikut ini adalah daftar lima pekerjaan "online" yang dapat Anda kerjakan dimana pun saja dengan gaji yang tak kalah menggiurkan. Freelance programmer atau desainer Kemajuan teknologi internet nyatanya telah mempengaruhi segala...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer