Connect with us
MaxProM1
Tech News

Tanggal Peluncuran dan Harga OnePlus 6 Mulai Terungkap

Updated

Beberapa minggu belakangan ini informasi seputar gadget diramaikan dengan bocoran OnePlus yang tak lama lagi akan merilis “amunisi” andalannya, OnePlus 6. Tak hanya soal spesifikasi, desainnya juga jadi pembicaraan banyak pecinta gadget.

Satu hal yang sempat menjadi perdebatan adalah keinginan OnePlus yang mau menyisipkan poni ke dalam OnePlus 6. Tak sedikit dari penggemar OnePlus yang menolak rencana tersebut. Keputusan yang diambil oleh Pete Lau Cs adalah tetap membuat OnePlus 6 dengan layar poni, namun nantinya akan ada fitur untuk menyembunyikan poni tersebut.

Berbicara soal spesifikasi hardware yang dibenamkan, terbilang pantas jika OnePlus 6 masih didedikasikan sebagai smartphone flagship yang digarap oleh OnePlus. Smartphone ini nantinya akan datang dengan chipset papan atas milik Qualcomm, yakni Snapdragon 845.

Tak hanya chipset kelas atas yang dibenamkam oleh OnePlus ke dalam smartphone ini, OnePlus 6 juga disokong dengan RAM 8 GB dan internal storage berkapasitas 256 GB. Bahkan disebut-sebut, OnePlus akan membekalinya dengan fitur full screen gesture yang sudah lebih dioptimalkan.

Baru-baru ini juga muncul bocoran mengenai harga OnePlus 6 yang bakal hadir dalam tiga varian, yakni ROM 64 GB, 128 GB dan 256 GB di pasar India. Untuk ROM 64 GB akan dijual kisaran US$ 523 hingga US$ 569. Sedangkan varian ROM 128 GB akan dijual kisaran US$ 599 hingga US$ 660 dan varian 256 GB sekitar US$ 692 hingga US$ 753.

Baca juga

Tentu saja, harga tersebut lebih mahal jika dibandingkan dengan OnePlus 5T yang hadir pada tahun lalu. Desas-desus yang tak kalah menarik untuk kita ketahui, OnePlus 6 akan diluncurkan pada tanggal 5 Mei 2018 di Cina sesuai dengan bocoran poster yang beredar di internet. Apakah Anda tertarik untuk menunggunya?

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.