Connect with us
ZFMaxProM1
Tech News

OnePlus 6 Sediakan Opsi Sembunyikan Poni di Layar

Published
OnePlus 6 Poni
Advertisement

Seperti sudah diinformasikan, kicauan Co-Founder OnePlus, Carl Pei soal poni yang akan disematkan ke dalam OnePlus 6 menuai kritikan dari sejumlah pengguna setia OnePlus. Ramai perdebatan yang tak berujung, COE OnePlus, Pete Lau pun ikut angkat suara.

Orang nomor satu di OnePlus ini secara tegas mengatakan bahwa poni atau notch yang ada pada OnePlus 6 tak bisa dihindari. Bahkan, Pete Lau sudah mengonfirmasi bahwa OnePlus 6 akan memiliki poni di bagian atas layar yang memiliki ukuran tak begitu besar, yakni 19,62 x 7,69 inci.

Alasan tersebut tampaknya juga tidak diterima oleh penggemar anti-notch. Hingga saat ini, mereka masih menyuarakan ketidaksetujuannya. Akhirnya, OnePlus pun harus mengambil jalan tengah, yakni tetap menyematkan poni, namun fitur tersebut nantinya juga bisa disembunyikan oleh pengguna.

Tentu saja, keputusan yang diambil oleh OnePlus juga menggambarkan bahwa mereka memang tak lama lagi akan segera merilis OnePlus 6. Salah satu hal yang juga menarik dan ditunggu-tunggu oleh penggemaranya adalah soal teknologi layar yang akan diadopsi. Disebut-sebut, OnePlus akan menggunakan layar OLED. Benarkah?

Terkait kehadiran OnePlus 6 yang sepertinya akan lebih dipercepat memang sudah sangat menggoda para penggila gadget. Bagaimana tidak, beberapa bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa smartphone ini akan ditopang dengan spesifikasi hardware yang mumpuni.

Baca juga

Untuk urusan chipset, OnePlus akan membekali OnePlus 6 dengan Snapdragon 845. Tak hanya itu, OnePlus juga akan menghadirkan OnePlus 6 dengan dukungan RAM dan ROM yang menggiurkan, yakni RAM 8 GB dan ROM berkapasitas 256. Bagaimana, tertarik Anda untuk membelinya?

Comments

Wajib baca

Populer