Connect with us
UX370-JOE
Tech News

30 Ribu Pembeli Pertama OPPO F3 Bakal Diganjar Tas Asli FC Barcelona

Droidlime.com,

/

f3 1st sale

Setelah memperkenalkan perangkat Selfie Expert F3 di Jakarta pada awal Mei lalu, OPPO mengelar sesi pemesanan perangkat ini selama periode 5 Mei hingga 12 Mei 2017. Perangkat F3 dijual melalui jaringan OPPO Store, peritel modern, dan e-commerce terkemuka di Indonesia. Pada 13 Mei 2017 OPPO secara resmi akan memasarkan perangkat ini ke pasar smartphone tanah air, yang ditandai dengan event penjualan perdana.

Event penjualan perdana ini akan dilakukan serentak di pusat perbelanjaan terkemuka yang tersebar di lima kota besar Indonesia antara lain Medan Fair, Palembang Icon, Mall Kelapa Gading Jakarta, Ciputra World Surabaya, dan Karebosi link Makassar.

f3 tas

Selama sesi pemesanan, 30 ribu konsumen pertama berhak mendapatkan hadiah tambahan berupa tas eksklusif FC Barcelona senilai Rp1,2 juta secara cuma-cuma. Tidak hanya itu, konsumen yang melakukan pembelian F3 juga berkesempatan mengikuti doorpize dengan hadiah utama berupa sepuluh unit handphone.

Mekanismenya sendiri cukup mudah. Konsumen yang sudah melakukan pemesanan perangkat OPPO F3 dapat mendatangi area event penjualan perdana pada hari Sabtu, 13 Mei 2017 dengan menunjukkan struk pembayaran pada pukul 14.30 hingga 15.30 WIB. Setelah itu konsumen akan mendapatkan nomer undian yang nantinya akan diundi serentak pukul 16.00 WIB.

Selain itu, OPPO akan meberikan tambahan hadiah kepada 100 konsumen pertama yang melakukan penukaran nomor undian. OPPO F3 sendiri hadir membawa dua kamera selfie 16 MP+8 MP dengan fitur wide angle group selfie 120 derajat. Smartphone ini dibanderol seharga Rp4.399.000.

Advertisement
Comments
Tech News

LG Persiapkan V40 dengan Codename Storm

Published

on

LG V40 Twitter 2
LG saat ini sedang sibuk mempersiapkan smartphone unggulan terbarunya, LG G7 ThinQ. Rencananya, smartphone ini akan diperkenalkan oleh LG pada tanggal 2 Mei 2018 di pasar Amerika Serikat dan pada tanggal 3 Mei 2018 di pasar Korea Selatan. Bersamaan dengan kedatangan LG G7 ThinQ, kabarnya LG juga akan memperkenalkan LG ThinQ V35. Tentu saja ini sebuah kabar menarik yang akan ditawarkan oleh LG untuk penggila gadget, terutama bagi mereka yang menunggu-nunggu perangkat unggulan dari LG yang hadir di tahun ini. Namun ada satu kabar yang tak kalah menarik. Ya! Pabrikan elektronik asal Korea Selatan yang juga menjadi kompetitor Samsung ini...
Continue Reading
Tech News

Xiaomi Tunda Rilis Mi 7, Ini Alasannya

Published

on

mi7
Xiaomi sedang gencar-gencarnya menelurkan smartphone baru. Baik itu untuk segmen entry-level, mid-range, hingga high-end. Di segmen tertinggi, saat ini Xiaomi hanya mengandalkan Mi Mix 2S saja yang baru dirilis sebulan lalu. Apakah hanya itu? Sebenarnya sudah jadi rahasia umum kalau Xiaomi berencana merilis flagship lain, yakni Mi 7. Bahkan tadinya Mi 7 digadang-gadang bakal jadi smartphone Android pertama yang menggunakan Snapdragon 845. Namun prediksi tersebut nyatanya meleset. Dan baru-baru ini beredar kabar kalau Xiaomi terpaksa menunda perilisan Mi 7 karena permasalahan 3D face recognition. Ya, Xiaomi berhasrat menjadi produsen smartphone pertama yang membawa sistem pendeteksi wajah 3D tersebut, layaknya iPhone...
Continue Reading
Tech News

Motorola Resmi Luncurkan Moto E5 Series, Target Pasar Kelas Pemula

Published

on

Moto E5 Series 1
Tak hanya merilis Moto G6 Series, Motorola juga meluncurkan Moto E5 Series yang ditujukan untuk pasar entry-level. Ada tiga varian Moto E5 Series yang diperkenalkan, yakni Moto E5, Moto E5 Play dan Moto E5 Plus. Lantas, seperti apa desain dan spesifikasi hardware yang disematkan? Moto E5 Plus adalah model tertinggi dari Moto E5. Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 6 inci dengan resolusi 1.440 x 720 piksel dan bodinya dibalut kaca polimer di bagian belakangnya. RAM yang ditanam ke dalam smartphone ini sebesar 3 GB dengan internal storage berkapasitas 32 GB yang masih ditambah microSD. Meskipun Moto E5 Plus terlihat...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer