3 Varian Google Pixel (2017) akan Hadir dengan Snapdragon 835

Pada Oktober 2016 silam, Google bekerjasama dengan HTC secara resmi meluncurkan smartphone miliknya sendiri, Pixel dan Pixel XL. Keduanya sama-sama menggunakan prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon 821 quad-core berkecepatan 2,15 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 32 GB atau 128 GB.

Selain spesifikasi hardware yang mumpuni, kemampuan kamera dari Google Pixel dan Pixel XL menjadi yang terbaik di masanya tersebut. Nah, baru-baru ini Google membocorkan bahwa akan meluncurkan tiga smartphone Pixel 2017 sekaligus. Menariknya, ketiganya akan menggunakan prosesor flagship Qualcomm Snapdragon 835.

Dua perangkat tersebut memiliki codename yang terdiri dari Muskie untuk Google Pixel dan Walleye untuk Google Plxel XL. Sementara satunya lagi memiliki codename Taimen yang berdasarkan spekulasi mengatakan bahwa akan menjadi penerus Motorola Nexus 6 dan memliki layar yang lebih besar daripada Pixel XL. Namun, ada kemungkinan juga akan menjadi penerus tablet Google Pixel C.

Menurut rumor yang beredar, HTC akan kembali dipercaya memproduksi tiga smartphone Pixel ini seperti yang pernah dilakukan pada Google Pixel dan Pixel yang dirilis pada tahun 2016 silam. Hal ini akan menarik karena pastinya Google akan menghadirkan smartphone terbarunya dengan spesifikasi hardware dan fitur-fitur yang mumpuni.

(last edit: 25 April, 2017 / 12:58 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
99%
Mau
8%
Biasa Aja
4%
Payah!
4%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.