Connect with us
TUF
Featured

3 Smartphone dengan Desain Paling Khas

Tiga smartphone di bawah ini berani tampil beda dan menerapkan konsep desain yang khas dan lain dari yang lain. Cocok untuk kalian yang ingin tampil beda.

Updated

Untuk sebuah smartphone, desain menjadi daya tarik yang dapat memikat mata para calon pengguna. Sebaik-baiknya performa smartphone, namun bila desain yang ditampilkan kurang menarik akan terasa kurang greget. Itu sebabnya, produsen smartphone membayar mahal desainer untuk menciptakan produk dengan perawakan yang mempesona.

Saat ini, kita berada pada zaman dimana sebagian besar smartphone membawa konsep layar FullView atau berponi. Tampaknya hal ini sudah menjadi standar wajib pada sebuah smartphone. Namun, tiga smartphone di bawah ini berani tampil beda dan menerapkan konsep desain yang khas dan lain dari yang lain.

Razer Phone 2

Dinobatkan sebagai smartphone gaming pertama di dunia, Razer Phone menyajikan desain yang khas dan macho. Bentuk desainnya kotak dengan sudut-sudut lancip di keempat sisinya. Menjadikannya terlihat cukup kaku.

Pada bagian depannya terdapat layar dengan bezel samping tipis namun bezel atas dan bawah yang lebar sebagai area lubang speaker. Di antara lubang speaker, Razer menyematkan kamera depan dan LED flash.

Sementara pada bagian belakang, terdapat dual-camera yang diletakkan pada sudut kiri bersandungan dengan LED flash. Tak ketinggalan, ada pula logo Razer pada bagian ini. Hingga saat ini, kita tidak akan pernah mendapatkan desain semacam ini pada brand lain.

ASUS ROG Phone

Sebagai salah satu produsen perangkat gaming, sebuah gengsi besar bagi ASUS jika tidak merilis smartphone gaming. Untuk itulah, ASUS merilis ROG Phone. Membawa DNA yang sama dengan seri laptopnya, ASUSROG Phone tampak menggoda berkat desain khas gaming yang unik dan keren.

Pada bagian depan terbentang layar penuh dengan bezel kiri dan kanan yang cukup tipis. Sementara pada bagian jidat dan dagunya tersemat lubang aliran udara dengan latar belakang warna merah khas ROG.

Sisi keren dari smartphone ini sejatinya terletak pada bagian bodi belakangnya. Pada bagian belakang kita akan melihat aksen-aksen kece dengan desain kamera dan sensor fingerprint yang tak biasa. Ada pula lubang speaker tambahan dan logo ROG yang bisa menyala-nyala. Membuatnya seperti benda dari luar angkasa.

RED Hydrogen One

Setelah mengalami penundaan, akhirnya smartphone fenomenal RED Hydrogen One resmi dirilis. Sesuai dengan prediksi, smartphone racikan produsen kamera ternama ini mengusung desain yang unik. Meski kamera menjadi jualan utamanya, tampaknya RED ingin menciptakan smartphone yang berbeda agar menonjol di pasaran.

RED mendandani Hydrogen One dengan layar Holographic 4-View dengan bezel samping yang tipis dnamun jidat dan dagu yang cukup lebar. Pada bagian jidat tersemat lebih dari satu kamera. Sementara pada bagian dagu terdapat speaker dan tulisan RED.

Menariknya, sisi samping smartphone ini dibuat bergelombang dengan garis-garis. Akankah hal ini menambah kenyamanan ketika digunakan? Tidak berhenti sampai di situ saja, bagian belakang smartphone ini pun tampak berbeda. Pada bagian ini terdapat kamera bulat dengan diameter yang cukup lebar. Ada pula garis-garis horizontal yang timbul serta logo RED Hydrogen One.

Ya, jika kalian memang mencari smartphone dengan desain lain dari yang lain, ketiga smartphone di atas sangat bisa dijadikan pilihan karena orisinil dan sangat mudah dikenali. Namun satu hal yang perlu diingat, ada harga mahal yang harus kalian bayar untuk memilikinya.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.