Connect with us
ZFLive
Tech News

3 Laptop Acer Edisi Avengers: Infinity War Resmi Meluncur

Droidlime.com,

/

acer marvel edition 1

Acer secara resmi mengumumkan jajaran laptop baru edisi khusus Avengers: Infinity War di pasar Indonesia. Dalam acara yang berlangsung di CGV Grand Indonesia (25/03) ini menjadikan Acer satu-satunya brand IT yang berkolaborasi dengan brand entertainment terbesar di dunia, Marvel.

Ada tiga produk dengan kelir hero Marvel yang ditawarkan, Aspire 6 dengan desain karakter Captain America, Swift 3 karakter Iron Man, serta Nitro 5 yang punya desain karakter “jahat”, Thanos. Ketiganya membawa spesifikasi yang berbeda-beda.

acer marvel edition 2

Acer Aspire 6 edisi Captain America ditenagai prosesor Intel generasi ke-8 Intel® Core™ i5-8250U yang dipadu dengan pengolah grafis NVIDIA® GeForce® MX150 2GB GDDR5. Di sektor penyimpanan, Acer menyematkan HDD 1 TB dan RAM 4 GB DDR4 yang bisa ditingkatkan hingga 16 GB. Layar Full HD berukuran 15,6 inci dengan teknologi IPS memberikan warna dan tampilan yang sama di segala sudut.

Acer Swift 3 edisi Iron Man memiliki desain tipis dan ringan dilengkapi dengan cover atas dari alumunium yang kokoh dan didesain dengan Arc Reactor, sehingga terlihat elegan layaknya kostum Iron Man. Untuk spesifikasi, Swift 3 telah dibekali Intel Core® i5 – 8250U generasi ke 8 dan kartu Grafis NVIDIA TM GeForce® MX150 dengan ruang penyimpanan 256GB SSD dan memory RAM 8GB.

Seri terakhir adalah Nitro 5 edisi Thanos. Laptop yang dikhususkan untuk para gamers ini didukung oleh grafis NVIDIA® GeForce® GTX1050 4GB dan prosesor Intel® Core ™ i5-7300HQ serta memori DDR4 8 GB yang dapat diupgrade hingga 32GB.

Untuk memberikan pengalaman bermain game tanpa adanya overheating, terdapat pendingin CoolBoost TM dengan dua kipas untuk memastikan temperatur laptop tetap stabil sehingga mesin dapat bekerja dengan efisien.

Baca juga

Ketiga laptop Acer Marvel’s Avengers: Inifnity War series ini diproduksi dalam jumlah terbatas dan bisa dibeli di ecommerce atau jaringan penjualan Acer di Indonesia mulai 26 April 2018. Harga yang ditawarkanpun bervariasi.

Untuk Aspire 6 – Captain America Edition dengan harga Rp11.999.000, Nitro 5 – Thanos Edition dengan harga Rp14.999.000 dan Swift 3 – Iron Man Edition: Rp16.499.000. Setiap pembelian akan mendapatkan bonus backpack dengan desain special Avengers.

Advertisement
Comments
Tech News

Tiga Smartphone Baru Xiaomi Nongkrong di TENAA, Apa Saja Perbedaannya?

Published

on

Xiaomi Smartphone Redmi 6A
Ada satu smartphone baru milik Xiaomi dengan kode pengembangan M1804C3DE yang kembali nongkrong di TENAA. Diduga kuat smartphone itu adalah Xiaomi Redmi 6A. Menariknya, tidak hanya satu yang nongkrong di TENAA, tapi ada dua kode pengembangan smartphone Xiaomi lainnya, yakni M1804C3CC dan M1804C3CE. Terungkap, ketiganya memiliki layar, kapasitas baterai, chipset dan dimensi yang sama. Perbedaannya hanya terletak pada RAM, ROM dan dukungan kamera yang disematkan. Ketiga smartphone ini dibangun dengan layar berukuran 5,45 inci dan memiliki resolusi 1.440 x 720 piksel. Ketiganya juga disokong dengan chipset Octa-core yang belum diketahui namanya, namun memiliki clock speed hingga 2 GHz. Diperkirakan, chipset ini...
Continue Reading
Tech News

Mengenal Vivo APEX dan X21, Smartphone dengan Fingerprint di Bawah Layar

Published

on

vivo apex 3
Perkembangan teknologi smartphone saat ini sudah tidak bisa dibendung lagi. Vivo sebagai salah satu perusahaan yang ikut mengembangkan teknologi baru ini memperkenalkan dua buah smartphone yang mengusung sensor fingerprint di dalam layar, yaitu Vivo X21 dan Vivo APEX. Dalam acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama di kawasan Mega Kuningan, Jakarta (23/5), Fachryansyah Farandy selaku General Manager for Digital Partnership Vivo Indonesia mengkungkapkan bahwa kedua smartphone tersebut kemungkinkan akan hadir di pasar Indonesia, hanya saja peluang lebih besar jatuh ke Vivo X21. Vivo APEX menjadi salah satu smartphone yang cukup menarik perhatian di ajang Mobile World Congress (MWC) pada Februari 2018...
Continue Reading
Tech News

HTC U12+ Resmi Meluncur, Punya Pilihan Warna Transparan

Published

on

HTC U12 Launch DL
HTC, pabrikan smartphone asal Taiwan secara resmi telah merilis perangkat unggulannya, HTC U12+. Smartphone ini hadir dengan desain kaca yang ciamik, bahkan salah satu varian warnanya hadir dengan kaca transparan, yakni Translucent Blue. HTC U12+ memang bisa dikatakan memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan U11+ yang diluncurkan pada tahun lalu. Perangkat ini hadir dengan desain kaca 3D sehingga terlihat lebih premium dan memiliki bodi yang ramping. Soal spesifikasi, HTC U12+ hadir dengan layar Super LCD6 yang memiliki ukuran 6 inci dengan resolusi QuadHD+. Aspek rasio layar smartphone ini juga sudah 18:9 dan didukung HDR10. Sedangkan chipset yang dibenamkan adalah...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer