Connect with us
TUF
Tech News

3 Bocoran Slide ini Perlihatkan Galaxy Note 9 Terasa Lebih Istimewa

Punya S Pen dengan konektivitas Bluetooth, kamera dual aperture, dan mode DeX menjadikan Samsung Galaxy Note 9 sebagai smartphone istimewa yang lahir di tahun ini.

Updated

Peluncuran Samsung Galaxy Note 9 tinggal hitungan jam. Ya! Samsung memang akan memperkenalkan smartphone premium keduanya yang muncul di tahun ini pada tanggal 9 Agustus 2018 di New York, Amerika Serikat.

Semakin mendekati hari peluncurannya, beberapa fitur dan dukungan menarik yang ada di dalam smartphone itu pun kian terungkap. Seperti yang baru-baru ini ikut-ikutan muncul, ada tiga buah slide yang memperlihatkan tiga keunggulan Samsung Galaxy Note 9.

Tak sedikit yang mengatakan, ketiga unggulan tersebut juga sekaligus menjadikan Samsung Galaxy Note 9 dianggap sebagai smartphone yang istimewa untuk kita miliki di tahun ini. Pertanyaannya, apa saja ketiga unggulan tersebut?

Pertama, dukungan S Pen yang ada di Galaxy Note 9. Ya! Sudah bukan rahasia lagi jika Samsung akan membekali stylus ini dengan kemampuan Bluetooth. Dengan adanya konektivitas seperti itu, S Pen milik Galaxy Note 9 ini bisa melakukan banyak hal, salah satunya menjadi perangkat layaknya remote.

Keunggulan kedua berkaitan erat dengan kamera. Ya! Disebut-sebut, dukungan kamera belakang ganda yang ada pada Galaxy Note 9 akan menggunakan trik “dual aperture” seperti yang ada pada Galaxy S9+. Kelebihan lainnya, Samsung juga akan membenamkan teknologi artificial intelligence alias AI.

Baca juga

Terakhir, Galaxy Note 9 juga akan memiliki mode DeX yang telah dioptimalisasi. Kini hanya dibutuhkan kabel HDMI, tidak perlu dock sepenuhnya. Bisa jadi, cara ini meminjam fitur dual display yang dimiliki oleh Galaxy Tab S4 10.5 sehingga memungkinkan pengguna memakai layar eksternal dan layar handset.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.