3.000 Peminat Rebutkan 10 OPPO F1 Plus FCB Edition Hari Ini

OPPO sedang punya kesibukan ekstra tinggi saat ini. Di awal semester kedua 2016, OPPO baru saja merilis dan memasarkan OPPO A37, smartphone selfie dengan harga terjangkau. Bukan cuma itu, OPPO juga tengah bersiap memamerkan penerus Selfie Expert miliknya, OPPO F1s.

Di tengah-tengah kesibukan mempersiapkan pemasaran OPPO A37 dan OPPO F1s, produsen smartphone yang terkenal dengan VOOC Flash Charge-nya ini juga sedang memasarkan smartphone spesial. Ya, OPPO memproduksi 1.000 unit OPPO F1 Plus FCB Edition dan Indonesia kebagian sepuluh unit saja.

OPPO menjalin kerjasama dengan Blibli.com dalam menjual OPPO F1 Plus FCB Edition. Keran pre-order sudah dibuka sejak 1 Juli lalu dan sudah berakhir kemarin, 18 Juli 2016. Antusiasme penggila gadget untuk mendapatkan smartphone spesial ini begitu besar. Terbukti dengan jumlah peminat yang mencapai 3.000 orang. Hal ini diungkapkan oleh Aryo Meidianto, Media Relation OPPO Indonesia.

Hari ini OPPO dan Blibli.com akan mengundi secara acak untuk mendapatkan sepuluh orang yang beruntung untuk bisa membeli OPPO F1 Plus FCB Edition dengan emas 18K ini. Sekadar informasi, smartphon ini dijual dengan harga Rp6,5 juta, hanya berbeda Rp1 juta dari versi normalnya. Namun Anda akan mendapat smartphone edisi spesial dengan balutan warna Blaugrana khas FC Barcelona. Jika Anda penasaran seperti apa smartphone ini, kami sedang menyiapkan videonya untuk Anda dalam waktu dekat.

(last edit: 19 July, 2016 / 9:37 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
67%
Mau
17%
Biasa Aja
8%
Payah!
8%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.